Sukses

Bentuk Cinta Sejati, Istri Berenang Menerjang Banjir Selamatkan Gundam Milik Suami

Sang istri berenang untuk menyelamatkan Gundam milik suaminya yang terkena banjir.

Liputan6.com, Jakarta Dalam keadaan darurat, Anda biasanya diminta untuk menyelamatkan dokumen penting seperti akta kelahiran dan dokumen lainnya. Namun, tidak demikian dengan seorang istri asal Yudong, Chongqing, China ini.

Saat rumahnya dilanda banjir, wanita yang tak disebutkan identitasnya itu memilih untuk menyelamatkan Gundam kesayangan suaminya. Tak main-main, wanita itu menerjang banjir dan memecahkan jendela untuk mengambil mainan kesayangan suaminya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami tak bisa berenang

Suaminya sendiri tak berusaha menyelamatkan Gundam tersebut karena tak bisa berenang. Hal ini membuat sang istri yang bisa berenang menunjukkan rasa cinta luar biasa untuk suaminya dengan menyelamatkan mainan berharga milik pasangannya itu.

"Berdasarkan garis peringatan ketinggian banjir, mereka mengira banjir tidak akan mencapai lantai dua. Tapi ketinggian air naik.

 

3 dari 4 halaman

Suami amat berterima kasih

Pria itu tak bisa berenang. Istrinya pun memilih berenang karena menilai bahwa risiko genangan air yang tak terlalu berbahaya. Dengan mengenakan jaket pelampung, wanita itu berenang dan memutuskan untuk menyelamatkan Gundam milik suaminya," demikian dalam laporan yang tertulis seperti dikutip dari UNILAD.

Sang suami sempat merekam video bagaimana sang istri menyelamatkan mainan favoritnya itu. Ia memberi judul videonya, "Aku tidak akan pernah mengecewakanmu dalam hidup ini" yang menunjukkan rasa terima kasihnya pada istrinya.

4 dari 4 halaman

Banjir melanda China

Daerah bagian selatan China telah menghadapi banjir besar sejak awal Juni. Beberapa pejabat setempat bahkan mengatakan itu banjir terburuk yang pernah terjadi di negara itu sejak 1998.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.