Sukses

Top 3: Deretan Potret Nyeleneh Tingkah Polos Anak Kecil

Artikel tentang deretan potret nyeleneh tingkah polos anak kecil menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua tahu bahwa anak-anak memiliki sifat yang polos. Tak heran banyak dari mereka yang melakukan hal-hal nyeleneh lantaran kepolosannya tersebut.

Artikel tentang deretan potret nyeleneh tingkah polos anak kecil menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria berusia 53 tahun yang memiliki penampilan bak anak muda.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang bagian paling sehat dari buah apel yang patut kalian ketahui.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Tingkah Polos Anak Kecil, Nyeleneh tapi Bikin Ketawa

Dengan sikap polosnya, tingkah para bocah tentu tak disangka-sangka. Anak-anak kerap melakukan hal unik yang bahkan tak terduga oleh orang dewasa. Mulai dari lucu, gemas, hingga membuat orang tua tak habis pikir.

Anak-anak memang belum mengenal bahaya atau dampak buruk yang menimpanya saat bertingkah sesuka hati. Oleh karena itu, pengawasan dari orang tua sangatlah penting.

Biasanya, tingkah tak terduga dari anak kecil adalah karena rasa ingin tahunya yang tinggi. Mereka selalu penasaran dan mencoba hal-hal baru. Selain itu, imajinasi anak kecil yang cenderung tinggi terkadang membuat orang dewasa heran saat melihat tingkahnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berusia 53 Tahun, Penampilan Pria Ini Dijamin Bikin Kalian Tak Percaya

Edson Brandao, seorang personal trainer dan influencer asal Brasil, telah mencuri perhatian publik karena penampilannya yang membuat banyak orang terkecoh. Bagaimana tidak, meskipun telah berusia 50 tahun, Brandao terus-menerus disangka masih berusia antara 20 atau 30 tahun.

Ketika melihat foto-foto Brandao saat berusia tiga dan empat puluhan, dan membandingkannya dengan penampilannya di usia 53 tahun ini, bisa dibilang dia justru semakin muda.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bukan Kulitnya, Ini Bagian Paling Sehat dari Buah Apel

Apel menjadi pilihan yang sehat dan sempurna bagi Anda yang ingin hidup sehat. Buah ini kaya serat, nutrisi, dan protein, yang membuatnya sempurna untuk sarapan dan ngemil di sela waktu makan.

Namun, Anda akan terkejut saat mengetahui bahwa bagian apel yang paling sehat adalah yang biasanya kita buang. Sebagian besar orang mungkin berpikir bahwa bagian tersehat dari apel adalah kulitnya. Tapi itu tidak tepat.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.