Sukses

5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Kalian dan Pasangan Berjodoh

Kalian bisa melihat beberapa hal yang dikatakan bisa menjadi tanda bahwa kalian dan pasangan berjodoh.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan asmara, banyak orang yang lantas bertanya-tanya apakah pasangan mereka memang benar-benar jodoh mereka kelak? Hal ini tentu tak mudah untuk diketahui secara singkat.

Perlu proses untuk bisa mengetahui dan yakin bahwa si dia adalah jodoh terbaik yang kelak akan menemani hidup kalian dalam ikatan pernikahan.

Namun rupanya ketika menjalani hubungan asmara atau pacaran, kalian bisa melihat beberapa hal yang dikatakan bisa menjadi tanda bahwa kalian dan pasangan berjodoh.

Dikutip dari Yourtango, berikut deretan hal yang jadi tanda bahwa kalian pasangan berjodoh.

1. Memiliki banyak kesamaan

Apakah selama berpacaran kalian menemukan ada banyak kesamaan dengan si dia? Pasalnya pasangan yang berjodoh biasanya memiliki beberapa persamaan, atau bisa jadi lantaran sering menghabiskan waktu bersama kalian terbiasa dengan kebiasaan atau hobi pasangan kalian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Merencanakan masa depan bersama

Kalian dan pasangan tak ragu untuk merencanakan masa depan bersama. Jika sudah seperti ini besar kemungkinan bahwa kalian memang telah memantap diri satu sama lain.

3 dari 5 halaman

3. Berani mengambil risiko

Hubungan tak akan pernah berjalan mulus dan akan selalu ada rintangan dan masalah yang menerpa. Namun jika kalian selalu berusaha untuk menghadapinya bersama-sama ini menandaka kalian siap mengambil risiko apapun untuk bisa menjalaninya dan hidup bersama.

4 dari 5 halaman

4. Menjadi diri sendiri

Ketika bersamanya kalian merasa nyaman menjadi diri sendiri meski dengan banyak kekurangan. Kalian tak merasa perlu ada yang diubah sama sekali karena kalian yakin bahwa si dia akan menerima kalian apa adanya. Begitupula sebaliknya.

5 dari 5 halaman

5. Menjadi pribadi yang lebih baik

Tanda bahwa kalian dan pasangan memang berjodoh adalah ketika kalian menjadi pribadi yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Kalian merasa ingin selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.