Sukses

Top 3: Doa Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1442 H

Doa ini baik dibaca saat tahun baru islam

Liputan6.com, Jakarta Salah satu bulan istimewa dalam Islam adalah bulan Muharam. Pada tahun 2020 kali ini, Tahun Baru Islam atau 1 Muharam 1442 Hijriah jatuh pada Kamis, (20/8/2020). Momentum ini tentu akan disambut oleh umat Islam di seluruh dunia.

Pada bulan Muharam sendiri terjadi berbagai peristiwa yang monumental. Umat Islam juga dianjurkan untuk membaca doa akhir Tahun Baru Islam dan membaca doa awal Tahun Baru Islam setelah memasuki bulan Muharam.

Artikel tentang doa akhir tahun baru Islam menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret barang tak biasa yang dijual di toko online.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang uang 75 ribu baru yang dijual mahal di e-commerce.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Doa Akhir Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1442 H

Membaca doa akhir Tahun Baru Islam dapat dilakukan pada hari terakhir di bulan Dzulhijjah atau antara waktu Ashar hingga Maghrib, yaitu pada Rabu (19/8/2020) sebagai awal pergantian tahun di kalender Hijriah.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Barang Tak Biasa yang Dijual di Toko Online, Bikin Mikir 2 Kali untuk Beli

Tak sedikit juga barang-barang aneh yang dijual di toko online atau e-commerce yang bikin kita mikir dua kali untuk membelinya. Mungkin sebagian besar dari kamu juga akan bertanya-tanya apa sebenarnya kegunaan dari benda-benda absurd tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Heboh Harga Selangit Uang Baru Rp 75.000 di Ecommerce

Baru saja diluncurkan pemerintah, ternyata uang baru Rp 75.000 edisi khusus HUT ke-75 RI sudah beredar di situs web ecommerce. Dibandingkan dengan nominalnya, harga uang dengan pecahan baru tersebut terbilang selangit, yakni hingga jutaan rupiah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.