Sukses

Top 3: Viral Seorang Wanita Sangat Mirip dengan Penyanyi Rihanna

Artikel tentang viral seorang wanita yang sangat mirip dengan penyanyi Rihanna menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu sudah tak asing dengan penyanyi ternama dunia, Rihanna. Suaranya yang khas membuatnya memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Baru-baru ini viral seorang wanita yang memiliki paras sangat mirip dengan Rihanna bernama Priscila Beatrice. Priscila menjadi viral di media sosial karena mendapat respons dari sang bintang, Rihanna.

Artikel tentang viral seorang wanita yang sangat mirip dengan penyanyi Rihanna menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara mendapatkan uang pecahan Rp 75 ribu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kisah seorang wanita yang pergoki istrinya selingkuh dari Google Street View.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.Viral Wanita Mirip Rihanna, Begini Respons Lucu Sang Artis

Siapa yang tak mengenal Rihanna? Penyanyi papan atas internasional yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Selain itu, penyanyi asal Barbados ini juga dikenal karena kecantikannya yang khas. Memiliki kulit eksotis, mata yang indah, dan rambut hitamnya menjadi keunikan dirinya.

Dengan ciri khasnya tersebut, siapa yang menyangka ada seorang wanita yang memiliki wajah mirip dengan pelantun lagu Umbrella itu. Ia adalah Priscila Beatrice.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Simak, Cara Dapat Uang Baru Rp 75.000 Edisi Kemerdekaan Indonesia

Uang baru Rp 75.000 bikin kesengsem. Namun uang kertas ini tidak diedarkan secara bebas dan bukan untuk transaksi. Hanya untuk dikoleksi.

Peluncuran berlangsung Senin 17 Agustus 2020. Dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo secara virtual.

Ada 75 juta lembar uang baru yang dicetak dan bisa didapatkan masyarakat untuk dijadikan koleksi. Berminat untuk mengoleksinya? Kamu bisa memperoleh uang baru ini dengan mekanisme penukaran uang senilai Rp 75.000, alias sama dengan nominal uang edisi khusus ini.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Berkat Google Street View, Pria Ini Pergoki Aksi Perselingkuhan Istrinya

Saat Google Maps diluncurkan pada tahun 2005, hal itu membuat dunia menjadi jauh lebih kecil. Alat ini memungkinkan pengguna untuk mengunjungi hampir semua lokasi di Bumi tanpa harus mendatangi tempat tersebut.

Tak jarang, Google Maps menangkap gambar orang-orang yang menjalani kehidupan sehari-hari mereka, menghasilkan beberapa foto lucu yang gagal. Namun siapa sangka, foto yang diambil Google juga bisa mengungkapkan perselingkuhan.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.