Sukses

Live Streaming Semifinal Liga Champions: RB Leipzig Vs PSG Pukul 02.00 WIB di Vidio dan SCTV

Tonton laga babak semifinal Liga Champions RB Leipzig melawan PSG yang disiarkan langsung SCTV dan live streaming di vidio. Dapatkan link-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - RB Leipzig dan Paris Saint-Germain (PSG) bakal bertarung memperebutkan satu tiket babak final Liga Champions pada Rabu (19/8/2020) dini hari WIB nanti. Ini bakal menjadi yang pertama bagi keduanya.

Boleh dibilang, RB Leipzig tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini. Betapa tidak? Klub asal Jerman ini berhasil menumbangkan Atletico Madrid.

Melalui permainan spartan, Leipzig dapat menyisihkan Atletico Madrid di perempat final dengan skor 2-1. Tanpa Timo Werner yang sudah hijrah ke Chelsea, Leipzig bisa unggul lewat Daniel Olmo dan Tyler Adams.

PSG pun tak kalah dengan tampil memesona di babak perempat final Liga Champions kemarin. Skuat asuhan Thomas Tuchel ini mengakhiri peluang kuda hitam Atalanta untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Jangan terlewatkan. Duel RB Leipzig kontra PSG di semifinal Liga Champions bisa Anda tonton via siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com. Dapatkan tautan live streaming di halaman selanjutnya.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh link live streaming semifinal Liga Champions antara PSG melawan RB Leipzig malam nanti, silakan klik di sini.

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

RB Leipzig (3-4-3):

Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Laimer, Kampl, Sabitzer, Angelino; Olmo, Poulsen, Nkunku.

PSG (4-3-3):

Rico; Kehrer, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat; Di Maria, Marquinhos, Herrera; Neymar, Mbappe, Icardi.

4 dari 5 halaman

Fakta Menarik

• RB Leipzig menjadi klub Jerman kelima yang mencapai semifinal Liga Champions. Mereka mengikuti jejak Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, dan Schalke 04.

• RB Leipzig akan menghadapi tim Prancis keempat di kompetisi Eropa, terbanyak di antara negara lain. Sebelum bersua PSG, mereka bersua AS Monaco, Olympique Marseille, dan Olympique Lyon.

• Berdiri tahun 2009, RB Leipzig menjadi tim termuda yang mencapai semifinal Piala/Liga Champions.

• Bersama Olympique Lyon, PSG membantu Prancis mencatat sejarah mengiri mdua wakil ke semifinal Piala/Liga Champions.

• Tim Prancis selalu melaju ke babak berikut pada tiga pertemuan terakhir melawan klub Jerman di babak gugur Liga Champions. PSG menyisihkan Bayer Leverkusen (2013/2014) dan Borussia Dortmund (2019/2020). AS Monaco juga membungkam Dortmund (2016/2017).

• PSG merayakan ulang tahun ke-25 klub dengan mencapai semifinal Piala Champions 1994/1995. Keberhasilan mereka mencapai 4 besar Liga Champions 2019/2020 bertepatan dengan hari jadi ke-50 klub.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.