Sukses

Ingin Mirip Idol Korea, Pria Ini Habiskan Rp 2,2 Miliar untuk Operasi Plastik

Pria ini rela menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik selama tujuh tahun terakhir agar terlihat mirip dengan idolanya.

Liputan6.com, Inggris - Setiap orang tentu memiliki artis favorit. Tak sedikit dari mereka yang bahkan terlalu mengagumi artis-artis favoritnya tersebut.

Segala hal dilakukan agar dirinya terlihat seperti artis idolanya tak peduli berapa banyak uang yang harus dikeluarkan. Hal ini seperti yang dilakukan seorang pria asal Inggris, bernama Oliver Frost.

Oliver Frost, alias "Oli London" rela menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik selama tujuh tahun terakhir untuk membuat dirinya lebih terlihat seperti idola K-pop favoritnya.

Oli menjadi tergila-gila dengan bintang K-pop Jimin, anggota boy band Korea BTS, yang pertama kali dilihatnya pada tahun 2013.

Sejak saat itu, Oli memiliki kekaguman kepada Jimin, pria Inggris itu bahkan telah menghabiskan tujuh tahun terakhir mencoba untuk meniru penampilan sang idola.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telah melakukannya selama 7 tahun

Dia tinggal di Korea Selatan ketika melihat penampila BTS dan seperti banyak penggemar K-pop lainnya, dia "kagum dengan semuanya". Tapi Jimin lah yang membuatnya ingin menjalani operasi dan secara drastis mengubah penampilannya agar sesuai dengan binta K-pop.

Dia sudah melakukannya selama lebih dari 7 tahun sekarang, dan dia tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat.

“Saya ingin seluruh gaya hidup saya berputar di sekitar K-pop dan saya ingin seluruh penampilan saya terlihat seperti Jimin, penyanyi utama BTS, karena bagi saya dia adalah kesempurnaan. Bentuk rahangnya, bibirnya, suaranya, semuanya,” Oli London mengatakan kepada Barcroft Media beberapa tahun yang lalu.

3 dari 4 halaman

Melakukan banyak prosedur operasi

“Saya suka citra sempurna semacam itu, mereka semua terlihat seperti boneka. Mereka semua terlihat sangat sempurna dan ketika saya benar-benar menonton video mereka, saya menangis hanya karena mereka sangat keren.”

Oli memulai perjalanan operasi plastiknya dengan operasi hidung. Namun sejak itu, dia melakukan banyak prosedur lain, termasuk memutihkan kulit dan mengubah bentuk matanya. Pemuda berusia 30 tahun ini telah banyak berubah sehingga dia hampir tidak dapat dikenali dari dirinya yang dulu.

“Saya sudah melakukan operasi hidung lima kali. Saya mengalami pengurangan tulang pipi. Saya telah melakukan operasi tulang rahang, dua operasi pada dagu saya, operasi pada bagian mata. Dan saya juga melakukan sedot lemak di area dada saya, ” kata Oli baru-baru ini kepada tabloid Inggris, Daily Star.

“Lalu saya juga melakukan banyak filler sepanjang waktu. Saya menjalani pengencangan alis non-bedah minggu lalu. Saya selalu melakukan non-bedah - suntikan di mata, kelopak mata, dan pipi saya. "

4 dari 4 halaman

Sempat Tak percaya diri dengan penampilannya

Penggemar K-pop yang terobsesi ini percaya bahwa ketidakamanannya tentang penampilan fisiknya berasal dari masa remajanya, ketika jerawatnya yang parah dan fakta bahwa dia memiliki "hidung yang sangat besar" membuatnya merasa tertekan dengan penampilannya.

Dia mengklaim bahwa saat itulah dia memutuskan untuk mengubah penampilannya ketika dia mendapat kesempatan. Jimin dan BTS baru saja memberinya sesuatu untuk dijadikan referensi.

“Saya tidak ingin terlihat seperti orang normal, saya ingin terlihat seperti boneka K-pop, seperti Jimin,” ujar Oli.

“Saya hanya menganggapnya sangat indah. Saya tahu saya akan selalu menjadi orang Kaukasia, saya akan selalu menjadi orang Inggris, tetapi saya ingin terlihat semirip mungkin dengan bintang pop Korea dan Jimin. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.