Sukses

Kisah Pilu Wanita yang Dijual Ayahnya ke Pria 40 Tahun

Cerita dalam bentuk ilustrasi gambar tersebut bisa ditonton melalui kanal Minute Videos Indonesia di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga selayaknya jadi tempat paling nyaman untuk anak-anak. Bukan cuma itu, keluarga juga seharusnya menjadi rumah kembali yang mengasyikkan bagi mereka.

Namun, hal itu tak berlaku bagi seorang wanita yang membagikan pengalaman buruknya dengan sang ayah dalam video ilustrasi di kanal Minute Videos Indonesia. 

Lewat sajian visual apik dan ilustrasi menarik, Minute Videos Indonesia mampu menampilkan cerita dari wanita yang tak diketahui namanya itu secara detail.

Wanita tersebut mengaku, saat berusia 13 tahun dirinya pernah dijual kepada teman ayahnya yang berumur 40. Kisah bermula saat sang ayah mengenalkan dia ke beberapa koleganya.

Namun, ada satu yang teman ayah yang sangat intens menghubunginya. Sebut saja pria itu Din. Perhatian terus menerus dari Din mampu membuatnya nyaman.

Suatu hari, setelah mereka berkomunikasi beberapa minggu, topik pembicaraan berubah dan mengarah ke hal-hal dewasa. Ia pun tak berani menceritakan hal itu kepada ayahnya.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pindah Ke Maroko

Saat wanita tersebut bersama keluarganya pindah ke Maroko karena suatu hal, ia akhirnya dipertemukan dengan Din. Empat bulan setelah itu, Din mendatangi keluarga wanita tersebut untuk membicarakan soal pernikahan.

Ternyata, kepindahan mereka ke Maroko adalah rencana sang ayah yang ingin menjodohkan wanita itu kepada Din. Seketika ia menjadi kesal dan muak membayangkan masa depannya dengan Din.

Padahal, Din sendiri sudah berkeluarga dan memiliki anak. Wanita itu pun dengan tegas menolak pernikahan tersebut. Lalu, akankah ia berhasil menggagalkannya?

Tonton video selengkapnya di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Minute Videos Indonesia yang ada di platform streaming Vidio untuk melihat tayangan serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.