Sukses

Top 3: BI Luncurkan Uang Baru Edisi 75 Tahun Kemerdekaan RI

BI meluncurkan uang baru pecahan Rp 75 ribu dalam rangka ulang tahun kemerdekaan RI ke-75

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun ke-75 RI, Bank Indonesia dan Kementerian Keuangan siap meluncurkan uang baru. Acara peluncuran uang baru edisi koleksi ini akan digelar pada Senin (17/8/2020).

Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan Rahayu Puspasari membenarkan rencana peluncuran uang baru tersebut.

Artikel tentang BI yang luncurkan uang baru dalam rangka HUT Kemerdekaan RI kke-75 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang harapan dan doa warganet di hari kemerdekaan RI.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang manfaat ampas kopi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dirgahayu RI, BI Luncurkan Uang Baru Edisi 75 Tahun Merdeka

Uang baru ini bukan uang untuk transaksi, melainkan edisi khusus buat dikoleksi. BI memang beberapa kali telah menerbitkan uang edisi koleksi. Misalnya, uang edisi khusus Seri 25 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Seri perjuangan Angkatan 45, Seri Save The Children, dan Seri Cagar Alam.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. HUT ke-75 RI, Begini Doa dan Harapan Warganet di Tengah Pandemi

HUT RI tahun ini tampaknya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, Hari Kemerdekaan tahun ini diperingati di tengah pandemi Corona-Covid-19.

Biasanya ada beragam acara maupun lomba yang digelar untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, namun di masa pandemi ini masyarakat pun meniadakan lomba dan acara khas Kemerdekaan. 

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, lini masa Twitter hingga kini diramaikan dengan berbagai twit ucapan dan harapan warganet untuk Indonesia yang lebih baik. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Dibuang, Ini 6 Cara Menggunakan Ampas Kopi di Rumah

Kopi juga dapat sangat membantu dalam hal rumah tangga Anda. Berikut ini beberapa tips berguna tentang bagaimana Anda dapat menggunakan bubuk kopi di rumah ketimbang membuangnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.