Sukses

Top 3: Deretan Potret Lucu Makanan yang Tak Sesuai Pesanan

Artikel tentang deretan potret lucu makanan yang tak sesuai pesanan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu tak jarang membeli makanan di sebuah restoran atau kafe. Biasanya tak sedikit yang meminta pesanan khusus untuk ditambahkan ke makanan yang dipesan.

Namun, bagaimana jika permintaan khusus tersebut justru tak lagi diinginkan karena hasilnya jauh dari ekspektasi dan justru berakhir lucu?

Artikel tentang deretan potret lucu makanan yang tak sesuai pesanan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul oleh artikel tentang bocah yang dapat beasiswa di AS, usai video baletnya viral di media sosial.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang wanita yang dijuluki manusia robot usai pasang implant di dahi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Lucu Makanan Tak Sesuai Pesanan, Bikin Gagal Paham

Setiap makanan dan minuman memiliki ciri khas dan kelezatannya masing-masing. Selain itu, masing-masing makanan atau minuman yang dijual juga memiliki standar ukuran yang telah ditentukan. Namun, terkadang porsi tersebut tak cukup bagi sebagian orang.

Ketika menyukai sesuatu, tentunya kita ingin mendapatkan hal itu lebih banyak daripada biasanya. Oleh karena itu, tak jarang kita meminta porsi lebih dengan memberikan catatan saat memesan. Mulai dari meminta tambahan mayones hingga ukuran sebuah pizza.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Video Baletnya Viral, Bocah Ini Dapat Beasiswa Sekolah Balet di AS

Seorang bocah lelaki yang tengah berlatih balet di tengah hujan menjadi perbincangan viral dan mendapatkan beasiswa di Amerika Serikat.

Sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini menunjukkan seorang bocah laki-laki sedang menari di tengah hujan. Diketahui, anak laki-laki tersebut bernama Anthony yang berasal dari Nigeria.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Gara-Gara Pasang Implan di Dahi, Wanita Ini Dijuluki Manusia Robot

Seorang wanita asal Jerman mengubah dirinya dengan melakukan operasi plastik dan modifikasi pada tubuhnya.

Lina L, seorang perempuan yang melakukan modifikasi ekstrem pada tubuhnya. Hampir seluruh bagian tubuhnya tertutupi oleh tato termasuk bagian payudara.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.