Sukses

Top 3: Kebiasaan Tidur yang Bantu Turunkan Berat Badan

Artikel tentang tanpa disadari, empat kebiasaan saat tidur ini bisa bantu turunkan berat badan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar wanita memiliki masalah dengan berat badan. Tak sedikit wanita yang merasa tak percaya diri dengan berat badan yang mereka miliki. Banyak yang lantas melakukan program diet dan serangkaian olahraga untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Namun, tak banyak yang menyadari bahwa melakukan beberapa kebiasaan sederhana saat tidur bisa membantu mengurangi berat badan dengan sangat mudah.

Berdasarkan penelitian para ahli, ada beberapa kebiasaan saat tidur yang dapat mempengaruhi berat badan. 

Artikel tentang tanpa disadari, empat kebiasaan saat tidur ini bisa bantu turunkan berat badan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lama tak berpenghuni, begini potret sekolah yang dipenuhi jangkrik.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral Rachel Vennya liburan ke resor terbaik dunia, warganet: semoga bisa ke sana.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tanpa Disadari, 4 Kebiasaan Saat Tidur Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Hal tersebut tentu bisa sangat membantumu yang sedang memiliki niat untuk diet. Melansir dari Dailymail, Selasa (11/8/2020), berikut ulasannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lama Tak Berpenghuni, Begini Potret Sekolah yang Dipenuhi Jangkrik

Tingginya tingkat penularan pandemi Corona Covid-19 secara global mengharuskan setiap individu membatasi aktivitasnya di luar rumah. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terinfeksi virus Corona.

Tak hanya pekerja kantoran yang diharuskan bekerja dari rumah, hal serupa juga diberlakukan bagi para pelajar yang sekolah secara daring.

Akibat ditiadakan aktivitas mengajar dan belajar di sekolah, kondisi sekolah pun terbengkalai. Bangunan sekolah menjadi kumuh dan kotor sehingga mengundang beragam jenis serangga yang memasuki lingkungan sekolah. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Rachel Vennya Liburan ke Resor Terbaik Dunia, Warganet: Semoga Bisa ke Sana

Baru-baru ini selebgram cantik Rachel Vennya mencuri perhatian publik, khususnya pengguna internet. Selebgram yang juga pebisnis ini diketahui baru saja pergi berlibur bersama para sahabatnya.

Yang membuatnya mencuri perhatian warganet yakni tempat yang dipilih Rachel untuk menghabiskan waktu liburannya tersebut. Bagaimana tidak, dia diketahui memilih Nihiwatu Sumba untuk menginap.

Nihiwatu Sumba diketahui merupakan resor mewah yang diklaim sebagai resor terbaik di dunia. Tak tanggung-tanggung, tarif menginap di sana pun dibanderol mulai dari Rp 15 juta hinga Rp 250 juta semalam.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.