Sukses

10 Potret Menggemaskan Penelope, Anjing Lucu yang Ceriakan Hidup Tuannya

Berikut potret Penelope dengan balutan koleksi pakaiannya.

Liputan6.com, Jakarta Seekor anjing merupakan binatang yang dikenal setia dan sayang terhadap pemiliknya. Lewat tingkahnya yang menggemaskan, ia menghibur pemilik dalam keseharian bersama sang majikan. Seperti yang dialami oleh Kayla, wanita yang menderita penyakit kronis.

Penyakit yang diderita menyulitkannya untuk bekerja di luar rumah. Ditambah lagi, anak bungsunya yang mulai bersekolah, tentu rasa kesepian kerap menyelimuti dirinya ketika harus berdiam diri di rumah.

Dari sini ia termotivasi untuk mengadopsi anjing, tetapi salah satu teman yang merupakan pemilik Penelope the Goose menyarankan mengadopsi anjingnya yang dirasa cocok dengan kondisi Kayla. Sejak pertemuan pertama, memang Penelope berbeda dengan anjing lainnya yang cenderung aktif menyambut kedatangannya.

Di sisi yang berbeda Penelope the Goose ini hanya terdiam dengan tatapan lembut dan sesekali malu-malu menunjukkan sikap manjanya. Dan benar saja, anjing ras greyhound Italialah cinta pertamanya, sejak Penelope tertidur di gendongan Kayla. Dan akhirnya, ia dibawa di kediamannya di Gardner, Kansas sejak usia 8 minggu.

Sejak kehadiran si anjing kecilnya, Kayla tak lagi kesepian. Sesekali, ia mengunggah foto Penelope dengan parasnya yang terbalut dengan busana baju yang modis. Baju-baju fashionable yang dipakai merupakan hasil karya kreasi Kayla bergaya modern dan unik.

Kayla menjelaskan kepada tim Bored Panda bahwa pakaian tersebut sengaja dipakaikan karena ciri khas tubuh Penelope yang berbulu tipis dan kulit sensitif mengharuskannya untuk melindungi dirinya dari ancaman sinar matahari sekaligus musim dingin. Kebiasaan berfoto Penelope tak lepas dari sogokan camilan yang menjadi kesukaannya.

Lewat hasil foto yang diunggah lewat akun media sosial Penelope the Goose, Kayla sukses menarik perhatian warganet dengan 88 ribu pengikut di akun Instagram, sementara di akun Facebook sebanyak lebih dari 5 ribu pengikut. Begitu istimewa keberadaan Penelope di hidupnya hingga sesekali pelukan dan ciuman mendarat pada tubuh mungil si anjing imut ini. Tiga tahun lamanya, tak terasa Penelope telah memberikan warna baru bagi dia dan anaknya. 

Berikut potret Penelope the Goose beserta koleksi pakaiannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Kedinginan aku tuh

3 dari 12 halaman

2. Lezat! Nih makan saja hotdog-nya, tapi bohong

4 dari 12 halaman

3. Aku sudah mirip sama Sheriff Woody belum?

5 dari 12 halaman

4. Pakaian edisi natal nih, lucu kan?

6 dari 12 halaman

5. Edisi natal 2, tapi aku menjelma jadi rusa dulu

7 dari 12 halaman

6. Bandanaku bagus kan? Mau ya?

8 dari 12 halaman

7. Pura-pura jadi penyihir dulu ahh, biar cocok sama bajunya edisi Halloween

9 dari 12 halaman

8. Bosan pakai yang imut, sekali-kali jadi rock star metal

10 dari 12 halaman

9. Edisi pakaian glow in the dark, cocok banget kan di aku

11 dari 12 halaman

10. Aku habis bangun tidur nih guys

12 dari 12 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Penulis 

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.