Sukses

Unik, Agensi Ini Tawarkan Jasa Memutuskan Hubungan Cinta

Agensi Wakaresaseya hadir untuk membantu individu di Jepang yang ingin mengakhiri hubungannya.

Liputan6.com, Jepang - Mengakhiri sebuah hubungan cinta dengan pasangan memang suatu hal yang paling sulit dilakukan bagi segelintir individu. Namun, kini kamu tak perlu khawatir karena sebuah agensi akan memberikan solusinya untukmu.

Ya, agensi Wakaresaseya hadir untuk membantu individu di Jepang yang ingin mengakhiri hubungan cintanya. Melansir Oddity Central, Kamis (13/8/2020), Wakaresaseya merupakan sebuah jasa profesional yang berspesialisasi dalam menghancurkan hubungan, baik pernikahan atau perselingkuhan.

Klien yang ingin menggunakan jasa ini perlu menyetujui biaya tertentu tergantung kebutuhannya. Setelah menyetujui kontrak, agen jasa ini akan melancarkan aksinya seperti menjebak, menipu maupun melakukan cara ekstrem lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Bervariasi

Layanan ini banyak digunakan individu yang sudah menikah dan ingin mencari alasan untuk meninggalkan pasangan. Ada pula individu yang sudah menikah dan mengetahui tentang perselingkuhan pasangannya dan ingin mengakhiri hubungan tanpa terlibat.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi tergantung kasusnya. Beberapa ratus dolar untuk kasus sederhana, hingga lebih dari 150.000 dolar atau setara dengan Rp 2 miliar untuk kasus besar.

 

3 dari 4 halaman

Tingkat Keberhasilan 95 Persen

Tingkat keberhasilan agen jasa ini pun sudah diakui, karena jasa ini akan melakukan apa pun untuk menyelesaikan misinya.

Kegigihan agen dalam mencapai tujuan sudah dikenal publik, mulai dari mengikuti target dan mempelajari rutinitas harian target untuk lebih meningkatkan peluang keberhasilan.

Agensi ini mengklaim bahwa mereka tidak pernah mengambil kasus tanpa terlebih dahulu mewawancarai klien secara menyeluruh dan mencari tahu motivasi mereka. Agen bahkan mewawancarai tetangga klien untuk melihat seberapa serius mereka sebelum menghancurkan kehidupan dan hubungan orang lain.

 

4 dari 4 halaman

Berbagai Macam Strategi

Setelah suatu kasus diterima, tergantung pada targetnya, agen akan mendekati target di tempat umum dan melancarkan strateginya. Yang mereka butuhkan hanyalah momen kelemahan yang biasanya ditangkap kamera tersembunyi, tapi jika rayuan tidak berhasil, mereka akan memilih strategi lain.

Target bahkan bisa dibujuk ke dalam kesepakatan bisnis palsu, dibebani dengan hutang finansial hingga dikunjungi mafia palsu untuk menagih hutang tersebut. Mengancam dengan skandal yang bisa mengakhiri karier juga sering berhasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.