Sukses

Pakai Baju Pengantin Bertema Doraemon, Pernikahan Pasangan Ini Viral 12 Agustus 2020

Baru-baru ini viral sepasang pengantin yang memilih tema doraemon di hari pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah menjadi salah satu momen spesial dan membahagiakan bagi setiap individu. Tak heran jika banyak calon pasangan pengantin akan memilih konsep pernikahan secara matang agar momen sakral pernikahan berkesan. 

Tak jarang pula yang memilih tema unik guna membuat pernikahan mereka semakin spesial dan diingat seumur hidup.

Baru-baru ini viral sepasang pengantin yang memilih tema unik di hari pernikahan mereka. Bagaimana tidak, pasangan tersebut memilih menggunakan pakaian dengan tema Doraemon di hari pernikahan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema Doraemon

Potretnya diunggah akun Twitter @recehtapisayng pada Selasa (11/8/2020). Pada unggahannya tersebut, terlihat sepasang pengantin sedang melakukan akad nikah secara sederhana disaksikan oleh beberapa orang.

Yang menjadi perhatian warganet yakni pakaian pernikahan yang dipakai oleh kedua mempelai. Bagaimana tidak, keduanya mengenakan baju dengan tema Doraemon.

3 dari 4 halaman

Viral

4 dari 4 halaman

Tuai Beragam Respons

Tentu saja potret pernikahan unik tersebut mencuri perhatian warganet. Potret itu telah disukai hampir 30 ribu pengguna Twitter.

Tak sedikit yang lantas memberikan komentarnya. Banyak yang mengatakan bahwa baju pengantin bergambar Doraemon tersebut justru mirip dengan pakaian mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.