Sukses

Bantu Pemerintah Lawan Corona, Perusahaan Ini Donasi untuk Warga dan Tenaga Medis

Untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona, langkah antisipasi telah diambil semua kalangan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 masih terus menyelimuti masyarakat dunia, khususnya Indonesia. Hingga kini jumlah individu yang terinfeksi virus tersebut terus meningkat, dan pemerintah terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona, langkah antisipasi telah diambil semua kalangan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Oleh karena itu, PT Handal Semesta Berjangka sebagai perusahaan lokal untuk trading forex, indeks saham dan komoditas berteknologi tinggi berupaya mendukung pemerintah melalui program “Trading dengan Hati.”

Selain mendukung program pemerintah, program ini juga mempunyai misi menggerakkan hati setiap masyarakat untuk saling membantu sesama, terutama di tengah pandemi ini. Untuk program ini, total donasi yang diserahkan Rp 69 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantuan untuk Tenaga Medis

Dalam pelaksanaannya, HSB Investasi bekerja sama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk menyalurkan bantuan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan ke dua rumah sakit rujukan pemerintah yang membutuhkan, yaitu RSAl Mintoharjo dan RSPAD Gatot Subroto.

Bantuan tersebut berupa 250 baju APD, 200 kacamata pelindung, 40 box masker, 50 box sarung tangan medis dan 40 face shield.

3 dari 3 halaman

Bantuan untuk Warga Petamburan

Selain itu, donasi juga disalurkan ke Kelurahan Petamburan, Jakarta Barat sebagai daerah dengan zona merah dan salah satu daerah dengan jumlah Covid-19 terbanyak di Indonesia.

Bantuan diberikan kepada warga pemukiman dan sekolah Petamburan berupa masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan disinfektan.

“Kami harap bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudari kita untuk menciptakan pola hidup bersih dan mencegah penyebaran virus Corona. Kedepannya, HSB Investasi akan lebih banyak lagi melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi,” kata Marketing Branding Manager Brian, di Jakarta, Rabu (5/8/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Virus Corona adalah virus yang menyerang sistem pernapasan.

    Corona

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19