Sukses

Top 3: Wanita Berusia 35 Tahun Ini Kerap Dianggap Masih Remaja oleh Warganet

Artikel tentang wanita berusia 35 tahun yang kerp disangka masih remaja tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah awet muda tentu menjadi semua impian wanita. Belum lama ini viral seorang wanita yang kerap disangka masih remaja oleh warganet. Padahal wanita bernama Sakina Jabeen tersebut telah berusia 35 tahun.

Artikel tentang wanita berusia 35 tahun yang kerap disangka masih remaja tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang sebuah video pria jalan-jalan keliling rumah naik ojek online.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan transformasi makeup yang buat wanita terlihat jauh lebih muda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kerap Disangka Masih Remaja, Umur Wanita Ini Bikin Warganet Terkejut

Memiliki wajah yang awet muda tentu menjadi impian banyak wanita. Untuk mendapatkannya bisa dibilang tidaklah mudah. Kalian harus menjaga pola makan dan melakukan gaya hidup sehat.

Namun tak jarang juga seseorang memiliki wajah awet muda lantaran faktor genetik. Nah, baru-baru ini seorang wanita asal Manchester bernama Sakina Jabeen menjadi perbincangan publik lantaran wajahnya yang sangat awet muda.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Video Pria Jalan-Jalan Keliling Rumah Naik Ojol, Warganet: Itu Rumah Sultan

Kebanyakan orang memesan layanan ojek online untuk bepergian keluar rumah. Ada yang memesan ojek online untuk pergi ke kantor, kampus, sekolah dan ke tempat-tempat lainnya.

Tak selalu jauh, banyak juga orang yang lebih memilih menggunakan ojek online meski pergi dalam jarak yang dekat.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Transformasi Makeup Ini Bikin Para Wanita Terlihat Jauh Lebih Muda

Makeup nampaknya telah menjadi sahabat bagi para wanita dari berbagai kalangan dan usia. Dengan makeup, wanita bisa tampil jauh lebih percaya diri di depan orang lain.

Tak hanya lebih cantik, makeup juga bisa membuat wanita terlihat jauh lebih muda dari usia yang sesungguhnya. Ya, tak heran mengapa makeup sering disebut sebagai “keajaiban”.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.