Sukses

Deretan Hal yang Jadi Pertanda Hubungan Kamu dan Pasangan Kuat

Rupanya ada beberapa faktor yang bisa menjadi penentu kuat tidaknya suatu hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu dibutuhkan perjuangan dari keduanya. Tentunya hal ini perlu dilakukan agar jalinan cinta bisa terus terjalin dengan kuat sehingga tak kehilangan gairah seiring berjalannya waktu.

Namun, rupanya ada beberapa faktor yang bisa menjadi penentu kuat tidaknya suatu hubungan asmara.

Dengan kata lain deretan hal tersebut bisa jadi pertanda bahwa kalian dan pasangan memiliki hubungan yang kuat.

Lantas, apa saja tanda-tandanya? Dikutip dari Times of India, berikut ulasannya:

1. Kalian kerap merindukan pasangan

Ketika jauh dari pasangan untuk bekerja atau mungkin karena beberapa acara, jika memikirkan pasangan sepertinya membuat hati berdebar, hubungan kalian berada di jalur yang benar. Fakta bahwa kalian masih merindukannya, bahkan saat kalian sangat sibuk, hal ini menyuarakan banyak soal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Tak ada masalah kepercayaan

Rasa tidak aman, kurangnya kepercayaan dan keraguan, biasanya muncul saat pasangan jauh. Kualitas ikatan antara dua orang dapat diukur dari seberapa aman dan percaya kalian pada pasangan. Meski begitu, jika kalian dan pasangan tidak memiliki masalah untuk saling percaya, bahkan di saat krisis, kalian pasti memiliki hubungan yang kuat.

3 dari 6 halaman

3. Suka mencoba hal-hal baru bersama

Biasanya, ada banyak perubahan seiring waktu. Namun, jika kalian dan pasangan suka mencoba petualangan dan perjalanan ke tempat yang baru, kalian memiliki lebih banyak tahun bersama untuk menghargai dan membuat kenangan.

4 dari 6 halaman

4. Memiliki selera humor yang sama

Berbagi rasa humor yang sama dalam jangka panjang berarti kalian masih pribadi yang sama sebelum mulai berkencan. Kebiasaan ini tidak boleh hilang, bahkan ketika dinamika hubungan kalian berubah.

5 dari 6 halaman

5. Tahu cara menangani masalah bersama

Masalah dan kondisi krisis sulit dihindarkan. Namun, jika kalian dan pasangan telah belajar detail untuk berurusan dengan masalah itu, hubungan kalian pasti di jalur yang aman dan kalian tidak perlu khawatir terlalu lama tentang masalah tersebut.

6 dari 6 halaman

6. Prioritas hubungan

Merencanakan kejutan hingga berkomunikasi satu sama lain, kapanpun kalian punya waktu, mencerminkan hubungan yang kuat. Hal ini menunjukkan betapa kalian berdedikasi terhadap pasangan dan seberapa antusias menjaga ikatan tersebut tetap sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.