Sukses

4 Zodiak Ini Paling Ogah Berhubungan Kembali dengan Mantan Pacarnya

Dalam kamus zodiak-zodiak ini, tak ada namanya menghubungi mantan kembali.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, bergaul dengan mantan kekasih sama sekali tak berbahaya. Bagi yang lain, berkomunikasi terlebih lagi berhubungan seks dengan mantan mungkin akan menyebabkan rasa sakit dan penyesalan yang lebih besar.

Terkadang, sulit menolak ajakan berhubungan kembali dari mantan. Terlebih bila orang yang dulu Anda kencani itu telah mengetahui bagian-bagian sensitif tubuh Anda, apa yang Anda sukai, sehingga berhubungan seks dengannya bisa terasa nyaman dan akrab.

Meski demikian, ada orang-orang yang benar-benar menolak berhubungan kembali dengan mantan mereka. Bagi mereka, hidup adalah tentang bergerak maju.

Zodiak-zodiak ini adalah orang-orang tersebut. Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Aries adalah orang-orang yang ramah dan baik hati, sampai Anda mengacaukannya. Ego Aries lebih rapuh daripada yang mungkin Anda sadari, sehingga bahkan ketika hubunngan berakhir secara damai, mereka tak tertarik untuk menyalakan kembali api lama itu.

Untuk sebuah hubungan tanpa status pun, Aries enggan melakukannya. Untuk Aries, putus berarti kegagalan. Pengingat kegagalan tak dapat diterima dalam hidup mereka.

 

3 dari 5 halaman

2. Leo

Leo bangga dengan reputasi mereka dan mereka tak akan membiarkan hubungan mereka dengan mantan menodai itu. Lagipula, Leo adalah zodiak yang pendendam.

Mereka mungkin suka dengan spotlight skandal, tapi menjadi fokus dari obrolan di grup chat tentang mantan kekasih adalah bukan cara mereka. Jauh lebih memuaskan untuk mengingatkan mantan tentang apa yang mereka lewatkan setelah putus dengan Leo.

 

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Dengan Scorpio, selalu terlambat untuk meminta maaf. Sebanyak Scorpio menggunakannya, terangsang tak akan bisa mengalahkan kepahitan putus hubungan.

Scorpio tak hanya akan menghapus nomor mantan dari telepon mereka, mereka bahkan akan berpura-pura bahwa orang itu tak pernah ada. Telepon seks mungkin menyenangkan untuk satu malam, tapi seorang Scorpio bisa menyimpan dendam seumur hidup, terutama ketika seorang mantan terlibat.

 

5 dari 5 halaman

4. Capricorn

Capricorn yang rasional tak memiliki ruang untuk instabilitas dalam kehidupan mereka yang terorganisir dengan cermat. Mereka selalu ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dan memukul mantan bisa memiliki konsekuensi yang sama sekali tak terduga.

Ya, Capricorn cukup terlepas secara emosional dan mungkin bisa menangani hubungan tanpa menangkap perasaan. Tapi Capricorn tengah mencari pasangan yang dengannya mereka dapat membangun masa depan, bukan mengunjungi kembali masa lalu.

Jadi bagi mereka, seks dengan mantan hanya membuang-buang waktu mereka yang sangat berharga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.