Sukses

Agustus Bakal Jadi Bulan yang Buruk Buat 3 Zodiak Ini

Beberapa zodiak ini akan mengalami cobaan berat di bulan Agustus

Liputan6.com, Jakarta Musim panas mungkin bisa terasa menggelisahkan bagi beberapa orang, terlebih bagi beberapa zodiak. Kekacauan akan terasa masuk akal bagi zodiak-zodiak ini. Sampai-sampai, banyak hal yang harus diurus ketimbang biasanya.

Zodiak-zodiak ini akan mengalami tantangan yang cukup berat di bulan Agustus. Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus: Kamu merasa gelisah dan tak diakui

Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, Taurus. Rasa stabilitas Anda akan ditantang selama musim ini. Tak hanya kegelisahan batin dan kemarahan umum, Anda akan melalui guncangan dalam hal karier, profesionalisme, serta reputasi publik.

Dengan semua tantangan dan kejutan yang akan datang, cobalah cari jalan terbaik untuk menemukan kenyamanan dalam hal tak terduga. Sasaran jangka panjang Anda sedang mengalami perubahan besar saat ini, seperti Anda.

 

3 dari 4 halaman

2. Virgo: Anda membuka lapisan diri dan menata kembali visi

Luangkan waktu yang sangat dibutuhkan untuk diri Anda di bulan ini. Anda memiliki kesempatan untuk mengambil langkah mundur dan mengisi ulang baterai Anda sebelum musim ulang tahun Anda.

Jika Anda merasa lebih lesu dari biasanya, pastikan untuk beristirahat. Merawat pikiran, tubuh, dan jiwa harus menjadi prioritas. Sebab, bulan ini Anda akan mengalami kejutan dalam hal kesehatan serta rutinitas kerja. Sesuaikan diri Anda untuk hal itu.

 

4 dari 4 halaman

3. Capricorn: Pentingnya merefleksi lebih dalam

Anda sudah sejauh ini, yang berarti Anda tak bisa berhenti. Untuk saat ini, matahari akan menerangi bagian-bagian yang lebih gelap dari jiwa Anda sambil menunjukkan hal-hal yang paling Anda takuti atau hindari.

Musim Leo di bulan Agustus akan terasa seperti kelahiran kembali jika Anda berhasil melaluinya. Anda juga akan mengalami sedikit kesulitan dalam hal keuangan, stabilitas, dan harta benda. Bahkan, harga diri Anda pun akan sedikit diuji di bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.