Link Live Streaming Final Piala Liga Prancis PSG Vs Lyon Pukul 02.05 WIB

Oleh Asri Muspita Sari pada 01 Agu 2020, 01:05 WIB
Diperbarui 01 Agu 2020, 01:05 WIB
Final Piala Liga Prancis
Perbesar
Final Piala Liga Prancis PSG Vs Lyon. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Paris Saint Germain atau PSG akan menghadapi Olympique Lyonnais di babak final Piala Liga Prancis. Laga puncak Coupe de La Ligue ini digelar di Stade de France 

PSG tentu punya ambisi kuat untuk menang di laga malam nanti. Jika berhasil menundukkan Lyon, tim asuhan Thomas Tuchel ini dipastikan bakal menyabet trofi keempatnya di ajang liga domestik musim 2019/2020.

PSG tercatat sukses membukukan kemenangan di tiga kompetisi sepakbola dalam negeri musim ini, yaitu Piala Super Prancis dan Ligue 1. Les Parisiens juga berhasil memboyong Piala Prancis usai menang tipis 1-0 atas Saint Etienne. Gol semata wayang yang dicetak Neymar Jr pada menit ke-14 menjadi penyelamat mereka.

Kendati demikian, Thiago Silva dan kawan-kawan tak boleh berleha-leha saat berhadapan dengan Lyon. Sebab tim berjuluk Les Gones itu dikenal sering merepotkan tim-tim besar. Mereka juga salah satu klub bergengsi kancah Eropa.

Laga PSG vs Lyon berlangsung Sabtu (1/8/2020) dini hari pukul 02.05 WIB. Kamu bisa mendapatkan link live streaming lewat aplikasi dan situs Vidio di halaman berikutnya.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

PSG, Lyon, Ligue 1
Perbesar
Aksi pemain PSG, Edinson Cavani melewati adangan pemain Lyon pada lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes stadium, Paris, (17/9/2017). PSG menang 2-0. (AFP/Christhope Simon)

Final Piala Liga Prancis PSG vs Lyon bisa Kamu saksikan melalui aplikasi dan situs streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

3 dari 5 halaman

Tanpa Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dan Pemain Tercepat di Dunia
Perbesar
1. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) – Pemain berusia 21 tahun ini tercatat memiliki kecepatan 36km/jam. Dengan kecepatan tersebut, Mbappe menduduki posisi pertama sebagai pemain tercepat di dunia. (AFP/Martin Bureau)

Kylian Mbappe dipastikan tak bisa berlaga bersama PSG malam nanti. Pemain muda berusia 21 tahun itu mengalami cedera saat menghadapi Saint Etienne di final Piala Prancis pada 25 Juli 2020 lalu. Ia berperan penting dalam gol tunggal Neymar Jr pada pertandingan tersebut.

4 dari 5 halaman

Sangat Berat

Mbappe Cetak 2 Gol, PSG Permaluka Monaco 4-1
Perbesar
Pelatih PSG, Thomas Tuchel menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan AS Monaco pada pertandingan lanjutan Liga Prancis di Stadion Louis II, Monaco (15/1/2020). PSG menang telak atas Monaco 4-1. (AP Photo/Daniel Cole)

Pelatih PSG Thomas Tuchel, menilai pertandingan final Piala Liga Prancis sangat berat. Mengingat Lyon juga merupakan peserta Liga Champions yang lolos ke babak 16 besar.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video PSG dan Lyon Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓