Sukses

Link Live Streaming Final Piala Liga Prancis PSG Vs Lyon Pukul 02.05 WIB

Paris Saint Germain atau PSG akan menghadapi Olympique Lyonnais di babak final Piala Liga Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Saint Germain atau PSG akan menghadapi Olympique Lyonnais di babak final Piala Liga Prancis. Laga puncak Coupe de La Ligue ini digelar di Stade de France 

PSG tentu punya ambisi kuat untuk menang di laga malam nanti. Jika berhasil menundukkan Lyon, tim asuhan Thomas Tuchel ini dipastikan bakal menyabet trofi keempatnya di ajang liga domestik musim 2019/2020.

PSG tercatat sukses membukukan kemenangan di tiga kompetisi sepakbola dalam negeri musim ini, yaitu Piala Super Prancis dan Ligue 1. Les Parisiens juga berhasil memboyong Piala Prancis usai menang tipis 1-0 atas Saint Etienne. Gol semata wayang yang dicetak Neymar Jr pada menit ke-14 menjadi penyelamat mereka.

Kendati demikian, Thiago Silva dan kawan-kawan tak boleh berleha-leha saat berhadapan dengan Lyon. Sebab tim berjuluk Les Gones itu dikenal sering merepotkan tim-tim besar. Mereka juga salah satu klub bergengsi kancah Eropa.

Laga PSG vs Lyon berlangsung Sabtu (1/8/2020) dini hari pukul 02.05 WIB. Kamu bisa mendapatkan link live streaming lewat aplikasi dan situs Vidio di halaman berikutnya.

Saksikan Video PSG dan Lyon Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Final Piala Liga Prancis PSG vs Lyon bisa Kamu saksikan melalui aplikasi dan situs streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

3 dari 4 halaman

Tanpa Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dipastikan tak bisa berlaga bersama PSG malam nanti. Pemain muda berusia 21 tahun itu mengalami cedera saat menghadapi Saint Etienne di final Piala Prancis pada 25 Juli 2020 lalu. Ia berperan penting dalam gol tunggal Neymar Jr pada pertandingan tersebut.

4 dari 4 halaman

Sangat Berat

Pelatih PSG Thomas Tuchel, menilai pertandingan final Piala Liga Prancis sangat berat. Mengingat Lyon juga merupakan peserta Liga Champions yang lolos ke babak 16 besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.