Sukses

Ramai Soal Klepon, Bisnis Kuliner Milik Jovi Adhiguna Kena Imbasnya?

Klepon hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Klepon hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Klepon merupakan salah satu bentuk olahan kue tradisional asli Indonesia yang terbuat dari tepung beras. Biasanya pada bagian dalam klepon terdapat gula merah yang lumer, sementara di bagian luarnya akan diberikan toping parutan kelapa segar. 

Sejak kembali hangat diperbincangkan, kini telah cukup banyak orang-orang yang bernostalgia dengan kuliner tradisional satu itu dan bahkan ada pula yang membagikan resep pembuatannya. Lantas benarkah gara-gara klepon yang viral itu Jovi Adhiguna dan Street Boba juga mendapatkan Imbasnya?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olahan Boba dengan Rasa Kekinian

Bagi Kamu yang pecinta kuliner, tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan olahan boba. Salah satu sajian boba yang cukup ternama ada di Jakarta, dan dikenal dengan nama Street Boba. Street Boba sendiri diketahui sebagai usaha milik selebgram, Jovi Adhiguna. 

Melalui Street Boba, Jovi mencoba menawarkan olahan minuman dengan berbahan dasar boba dan tentunya memiliki cita rasa kekinian. Olahan boba ini sendiri telah cukup dikenal dan semakin dikenal gara-gara klepon yang viral itu. Kok bisa?

Jika Kamu yang ingin nostalgia bersama klepon namun dengan cara yang berbeda, maka kunjungilah salah satu gerai Street Boba yang ada di dekatmu. Street Boba punya salah satu varian menu yang menawarkan cita rasa klepon, yaitu Namba Kwaiipon. Wah, klepon dikawinkan dengan boba? Seperti apa ya rasanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.