Sukses

Link Live Streaming Juventus Vs Sampdoria, Laga Penentu Juara Liga Italia Pukul 02.45 WIB

Juventus bertekad membungkam Sampdoria di Allianz Stadium,Senin dini hari WIB, demi memastikan takhta Liga Italia 2019/2020. Dapatkan link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan kali ini menjadi penentu bagi Juventus.Bagaimana tidak? Juventus hendak membungkam Sampdoria di Allianz Stadium, Minggu (26/7/2020) atau Senin dini hari WIB, demi memastikan gelar jawara Liga Italia 2019/2020.

Bila memenangkan pertandingan ini, La Vecchia Signora alias Si Nyonya Tua dipastikan merebut Scudetto untuk kali kesembilan secara beruntun.

Untuk diketahui, saat ini, Juventus mengoleksi 80 poin dari 35 laga. Juventus unggul selisih empat angka dari Inter Milan yang bertanding sekali lebih banyak.

Bila hendak memastikan takhta di kandang sendiri, Juventus wajib memperbaiki penampilannya. Ini mengingat, Cristiano Ronaldo cs hanya sekali menang di lima pertandingan terakhir.

Sebaliknya, Sampdoria sedikit lebih baik kendati sempat tumbang di laga terakhir. Skuat ashan Claudio Ranieri sempat memetik lima kemenangan di enam partai setelah kompetisi kembali bergulir di tengah pandemi Covid-19.

Catatan tersebut membantu mereka menjauhi zona degradasi dan kini dalam posisi aman.Jadi, jangan melewatkan laga Juventus kontra Sampdoria.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tautan Live Streaming

Dapatkan link live streaming Juventus versus Sampdoria di tautan berikut ini...

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3):

Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; Matuidi, Bentancur, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, dan Ronaldo.

Sampdoria (4-4-2):

Audero; Bereszynski, Yoshida, Chabot, Augello; Jankto, Depaoli, Thorsby, Linetty; Gabbiadini, dan Quagliarella.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 27 Juli 2020

00.30 WIB: AS Roma vs Fiorentina

00.30 WIB: Hellas Verona vs Lazio

00.30 WIB: SPAL vs Torino

00.30 WIB: Cagliari vs Udinese

02.45 WIB: Juventus vs Sampdoria

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.