Sukses

Kelewat Jujur, 4 Zodiak Ini Paling Tak Pandai Berbohong

Rupanya memang ada beberapa zodiak yang dikatakan paling tak pandai untuk berbohong.

Liputan6.com, Jakarta Kalian mungkin pernah memiliki teman atau kerabat yang kerap berbohong. Bagi sebagian orang berbohong merupakan hal yang biasa dan mudah dilakukan.

Mereka mungkin bisa melakukannya dengan mudah dan tanpa merasa bersalah sama sekali. Namun bagi sebagian lagi berbohong menjadi hal yang begitu sulit.

Rupanya memang ada beberapa zodiak yang dikatakan paling tak pandai untuk berbohong. Dikutip dari Boldsky, Minggu (26/7/2020), berikut deretan potretnya.

Taurus

Taurus merupakan orang yang adil dan tidak ingin berurusan dengan banyak rahasia. Pasalnya kejujuran menjadi sifat kedua Taurus. Tidak salah jika menyebut Taurus sebagai orang yang sangat terbuka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virgo

Virgo merupakan orang yang jujur ​​tetapi mereka hanya menunggu waktu yang tepat untuk membuka hati mereka. Virgo merupakan orang yang perfeksionis dan mereka akan merasa tak sempurna jika berbohong. Terlebih lagi, teman dan musuh mereka semua mengenal mereka dengan baik sehingga kebohongan mereka akan segera terungkap.

3 dari 4 halaman

Sagitarius

Tidak berpura-pura adalah cara hidup Sagitairus. Sagitarius sangat tidak suka dan akan menjaga jarak dari orang-orang yang tidak jujur. Karenanya, mereka juga tak pernah dan tak pandai dalam berbohong.

4 dari 4 halaman

Capricorn

Capricorn tak pernah mengerti mengapa orang berbohong. Mereka percaya akan selalu ada alasan baik di balik setiap hal yang dilakukan orang. Berbohong bukanlah sifat dari Capricorn. Bahkan meski dalam masalah rumit, mereka lebih memilih untuk mengatakan yang sejujurnya ketimbang harus berbohong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.