Sukses

Top 3: Deretan Potret Kucing Tidur dengan Pose Nyeleneh yang Bikin Gemas

Artikel tentang deretan potret kucing tidur dengan pose super nyeleneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan yang paling banyak dipilih menjadi peliharaan. Tak sedikit tingkahnya yang buat orang gemas.

Salah satunya saja seperti posenya ketika sedang tidur. Tak jarang kucing tidur dengan pose nyeleneh.

Artikel tentang deretan potret kucing tidur dengan pose super nyeleneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang paling percaya diri di atas ranjang.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret tato keren yang sulap bekas luka jadi seni indah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Potret Kucing dengan Pose Tidur Super Nyeleneh, Bikin Gemas

Hewan peliharaan satu ini selalu memiliki tingkah yang tak terduga. Terkadang tingkahnya membuat kita geregetan, namun juga tak jarang ia bertingkah lucu nan manis.

Kucing, hewan berbulu ini seringkali menjadi perbincangan karena aksinya. Salah satunya yakni gaya yang dibuatnya ketika sedang tidur.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Paling Percaya Diri di Atas Ranjang, Kamu Termasuk?

Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang diketahui tidak malu dan selalu mencoba hal-hal baru di ranjang.

Beberapa zodiak ini dikenal sangat percaya diri dalam hal bercinta. Mereka bahkan tidak egois ketika bercinta dan memastikan bahwa pasangannya juga puas ketika berada di ranjang dengannya.

Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Sabtu (25/7/2020).

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Tato Keren Sulap Bekas Luka Jadi Seni Indah

Bekas luka pada tubuh tentu akan membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Untuk itu, seorang seniman tato dari Hanoi, Vietnam, tergerak untuk membantu orang-orang terutama kaum hawa untuk menyembunyikan bekas luka mereka dengan menorehkan karya seni indah di atasnya.

Bagi banyak individu yang harus hidup dengan luka terlihat, baik luka bakar atau pun luka operasi tentu bukan hal mudah.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.