Sukses

Live Streaming Liga Italia: AC Milan Vs Atalanta Pukul 02.45 WIB

AC Milan siap menjamu lawan berat Atalanta pada lanjutan Liga Italia Serie A di San Siro, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. Dapatkan link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan siap meladeni lawan berat Atalanta dalam lanjutan Liga Italia serie A di San Siro, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. Ada misi AC Milan untuk segera menyegel posisi enam besar, terutama biar lolos ke Liga Europa.

Dengan misi tersebut, maka AC Milan harus fokus menuntaskan 3 laga tersisa demi memantapkan posisi ke Liga Europa. Tren bagus yang dibawa Stefano Pioli wajib diselesaikan sampai akhir musim.

Untuk diketahui, AC Milan sekarang berada di peringkat keenam. Ini posisi terakhir untuk masuk zona Liga Europa. Hanya saja, posisi tersebut belumlah aman.

Napoli bisa saja menyalip, terutama bila AC Milan tak konsisten menghadapi sisa musim. Boleh dikatakan, cuma AS Roma, Milan, dan Napoli yang saat ini berebut untuk posisi enam besar.

Merujuk tren permainan AC Milan yang ciamik, kemenangan bisa saja didapatkan. Kendati, hal itu cukup berat mengingat harus menghadapi klub peringkat dua klasemen, Atalanta.

Atalanta dapat menjadi ganjalan. Ini mengingat konsistensi mereka ketika tampil di laga tandang. Bukan hanya itu, Atalanta masih menjaga harapan terus menempel Juventus. Bisakah AC Milan menghadapinya?

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Laga Liga Italia Serie A antara AC Milan kontra Atalanta ini akan dimulai pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan via live streaming di Vidio.

Buat memperoleh link live streaming AC Milan versus Atalanta, silakan klik tautan di sini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1):

Donnarumma; Conti,Kjaer, Romagnoli,Hernandez; Bennacer,Kessie; Saelemaekers,Calhanoglu,Rebic; Ibrahimovic

Cadangan: Begovic;Biglia,Bonaventura,Laxalt,Gabbia, Calabria

 

Atalanta (3-4-1-2):

Toloi,Palomino,Djimsiti; Castagne,De Roon,Freuler,Gosens; Pasalic; Gomez, Zapata

Cadangan: Rossi;Piccoli,Bellanova,Caldara, Sutalo,Malinovskiy, Colley, Muriel

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.