Sukses

Miliki Sifat yang Rumit, 4 Zodiak Ini Paling Sulit Dipahami

Rupanya ada beberapa zodiak yang memang memiliki sifat yang sulit dipahami.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu bertemu dengan seseorang yang kamu anggap paling sulit dipahami? Atau mungkin kamu memiliki pacar atau teman yang seperti itu?

Ya, memang ada sekelompok orang yang seperti itu. Mereka memang orang yang susah untuk dipahami.

Tak banyak yang tahu hal ini rupanya berhubungan dengan astrologi. Ada beberapa zodiak yang memang sulit dipahami. Melansir dari Boldsky, Sabtu (25/7/2020), berikut ini 4 zodiak yang diklaim miliki sifat yang sulit untuk dipahami.

1. Cancer

 

Cancer memiliki sifat yang mudah berubah-ubah. Kamu bisa bertemu Cancer di pagi hari dengan mood yang sangat baik. Namun, setengah jam kemudian, mereka bisa menunjukkan sifat yang lain.

Kamu bisa dengan mudah melihat perubahan mood-nya yang berbalik 180 derajat. Ketika kamu tanya mengapa, mereka mungkin tidak bisa menjelaskan penyebabnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Gemini terlalu memikirkan hal-hal yang tidak perlu sehingga pada akhirnya membuat dirinya bingun sendiri. Sementara dalam kasus banyak orang, alasan di balik suasana hati mereka yang tidak bahagia dan bahagia mungkin adalah hal-hal yang berbeda, tidak demikian halnya dalam kasus Gemini.

Masalah yang sama dapat membuat mereka bahagia di satu waktu dan mungkin membuat mereka merasa sedih di waktu lain. Karena itu, mereka gagal memahami diri mereka sendiri. Kadang-kadang mereka merasakan perubahan mood yang cepat.

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Alasan terbesar mengapa Scorpio sulit dipahami adalah mereka tidak berperilaku sesuai suasana hati mereka. Mereka bertindak sebagaimana situasinya menuntut mereka, sampai situasinya benar-benar buruk. Secara umum, mereka menyembunyikan perasaan mereka.

Mereka mungkin tidak menertawakan lelucon yang sangat lucu atau mungkin menganggap enteng apa yang menurutmu akan mengganggu mereka. Jadi, mereka tidak dapat diprediksi. Saat kamu berpikir kamu mulai memahami mereka, mereka akan membuktikan bahwa kamu salah.

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Pisces tidak terlalu ekspresif. Pisces memang berteman dengan semua orang dan memiliki beberapa teman dekat. Namun, mereka mungkin tidak mengekspresikan hati mereka melalui kata-kata, tetapi mungkin mengambil cara ekspresi lain, seperti seni.

Mereka kerap moody, tetapi hal tersebut umumnya bukan karena sesuatu atau seseorang di luar, tetapi diri mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.