Sukses

Miliki Jempol Super Panjang, Pria Ini Viral di TikTok

Seorang pria memilki ibu jari yang tak biasa. Pasalnya, jempolnya tersebut berukuran 15 cm.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja menjadi viral karena memiliki ukuran ibu jari atau jempol yang tak biasa. Ia mengunggah video dirinya yang melakukan berbagai hal dengan jempol panjangnya yang berukuran lebih dari 15 cm.

Kini masyarakat tengah ramai menggunakan aplikasi TikTok, entah sebagai hiburan atau sekadar mengetahui hal yang sedang popular. Terdapat berbagai video viral bertebaran di media sosial berasal dari TikTok.

Biasanya, seseorang viral karena menampilkan bakat menyanyi atau aktingnya. Namun, berbeda dengan remaja asal Westport, Massachusetts, Amerika Serikat ini yang viral karena ukuran jempolnya.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ia mampu menggeser tulang ibu jarinya

Dalam sebuah video yang ia unggah melalui aplikasi TikTok, Jacob tampak menyelupkan jempolnya ke dalam ember berisi air, dan hasilnya jarinya tampak seolah tampak semakin panjang.

Diketahui, ia memang mampu menggeser tulang ibu jarinya tersebut sehingga terkesan lebih panjang. Bahkan ukurannya jauh berbeda dengan jari-jarinya yang lain.

3 dari 4 halaman

Tidak merasa kesakitan

Ketika menggeser tulangnya, ia mengaku hal itu normal dan tak merasa kesakitan. Pasalnya, terdengar suara tulang yang bergeser saat melakukannya.

"Tidak sakit, ini normal. Saya sudah melakukannya bertahun-tahun," ucapnya melansir NBC Boston. 

4 dari 4 halaman

Videonya viral dan telah ditonton 6,3 juta kali

Remaja berusia 20 tahun tersebut mengaku tak mengetahui penyebab ibu jarinya tumbuh tak proporsional.

Meskipun begitu, Jacob mengaku tak masalah dan sangat bangga karena memiliki jari yang berbeda. Ia juga tak pernah merasa kesulitan ketika sedang beraktivitas.

Kini video yang ia unggah tersebut viral dan telah dilihat sebanyak 6,3 juta kali di TikTok. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.