Sukses

Future Financial Festival 2020 Digelar Virtual, Bisa Ditonton Lewat Aplikasi Streaming Vidio

Future Financial Festival menghadirkan sederet pembicara dan pakar ekonomi yang bisa disaksikan mulai besok, Sabtu (25/7/2020) di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Festival finansial bertajuk Future Financial Festival (FFF) bakal digelar mulai, Sabtu (25/7/2020). Acara yang diprakarsai Samara Live ini dihelat secara virtual selama dua hari, yaitu 25 - 26 Juli 2020 lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Sebagai pelopor festival ekonomi virtual, Future Financial Festival menghadirkan sederet pembicara berkompeten serta pakar ekonomi dari lintas generasi dan industri. 

Seperti novelis sekaligus banker Ika Natassa, founder Jouska Aakbar Abyasa, hingga Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro. Mereka akan melakukan bincang inspiratif seputar ekonomi makro, perbankan, pasar modal, fintech, P2P, insurance, serta creative funding.

Event FFF sendiri akan terbagi ke dalam tiga kanal, yaitu kelas makro ekonomi, sesi talks (seputar fintech, industri finansial, banking), dan juga live music.

Musisi yang terlibat untuk meriahkan FFF sesi live music di antaranya Hogi Wirjono, Anton Wirjono, dan Radya Bagaskara. Mereka akan akan menyuguhkan penampilan yang spesial sesuai genre musik masing-masing.

Penonton dapat menyaksikan Future Financial Festival secara gratis untuk 24 sesi di kanal fintech serta industri finansial. Sementara 12 sesi di laman makro ekonomi adalah konten berbayar yang bisa dibeli secara daring melalui Vidio.com, Go-Tix atau Loket.com.

Selain membuka wawasan, tayangan berkualitass ini bisa menjadi hiburan di akhir pekan. Oleh karena itu, jangan lewatkan Future Financial Festival besok. Klik di sini untuk menonton.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.