Sukses

Top 3: Viral Struk Makanan Capai Rp 135 Juta, Tuai Beragam Komentar Warganet

Artikel tentang viralnya struk makanan yang mencapai angka Rp 135 juta tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sebuah foto struk makanan yang mencapai Rp 135 juta dalam satu kali makan beredar hingga menjadi perbincangan viral di lini masa Twitter.

Tentu saja unggahan tersebut membuat banyak orang kaget hingga menuai beragam komentar warganet.

Artikel tentang viralnya struk makanan yang mencapai angka Rp 135 juta tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 3 zodiak yang dikatakan paling setia pada pasangannya.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang harapan warganet di Hari Anak Nasional 2020.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Struk Makanan Capai Rp135 Juta, Warganet: Makan Kayak Bayar Haji

Ada berbagai makanan yang memiliki harga hingga puluhan juta rupiah di dunia. Tentunya di balik harganya yang mahal, terdapat hidangan makanan yang super lezat sehingga makanan tersebut menjadi mahal.

Makanan yang memiliki rasa enak dan dijadikan sebagai menu istimewa umumnya akan memiliki harga yang lebih tinggi dari makanan biasanya. Meski begitu, makanan dan minuman tersebut tetap saja laku dijual dan banyak peminatnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Patut Dipertahankan, 3 Zodiak Ini Dikatakan Paling Setia pada Pasangannya

Bagi sebagian orang “kesetiaan” nampaknya hanya sebuah kata yang harus ada dalam setiap hubungan, tapi bagi sebagian lain kata ini memiliki makna yang lebih dalam.

Ketika pertama kali melangkah ke dalam suatu hubungan baru, Anda mungkin sering bertanya-tanya apakah pasangan Anda akan setia. Pasalnya semua orang tentu ingin mendapatkan pasangan yang tak hanya tulus mencintai tapi juga setia.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Selamat Hari Anak Nasional 2020, Begini Ucapan dan Harapan Warganet

Setiap tanggal 23 Juli di Indonesia diperingati sebagai Hari Anak Nasional. Peringatan Hari Anak Nasional ini menjadi momentum penting untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh masyarakat Indonesia terhadap anak-anak agar bisa tumbuh dan berkembang secara maksimal.

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, tampak memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional dengan berbagai unggahan.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.