Top 3: Dokter Gigi Pakai APD Super Stylish Saat Periksa Pasien

Oleh Yulia Lisnawati pada 23 Jul 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 11:00 WIB
Dokter gigi kenakan APD unik
Perbesar
foto: IG/@itsneyna

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 mengharuskan tenaga medis mengenakan Alat Pelindung Diri atau APD ketika bertugas memeriksa pasien.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penularan virus Covid-19. Pemakaian APD yang baik jadi penghalang terhadap infeksi yang dihasilkan oleh virus dan bakteri. Penggunaan APD juga dilakukan sesuai petunjuk dan standar kesehatan dari WHO.

Tak hanya dokter umum, dokter gigi pun juga harus melakukan hal yang sama saat menangani pasien di tengah pandemi saat ini.

Baru-baru ini seorang dokter gigi di Malang mencuri perhatian warganet lantaran kerap menggunakan APD tak biasa ketika praktik.

Artikel tentang keren, dokter gigi di Malang pakai APD super nyetrik saat tangani pasien menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gigi presenter cantik ini copot saat siaran langsung, reaksinya bikin salut.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang keluarga ini kaget temukan buaya 2,5 meter asyik berteduh di depan pintu rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Keren, Dokter Gigi di Malang Pakai APD Super Nyentrik Saat Tangani Pasien

Dokter gigi kenakan APD unik
Perbesar
foto: IG/@itsneyna

Jika biasanya dokter mengenakan APD dari baju hazmat yang berwarna putih polos, berbeda dengan dokter gigi bernama Nina Agustin ini.

Bagaimana tidak, drg Nina mengenakan APD berbentuk kostum dengan berbagai gambar dan warna nyentrik setiap harinya. Drg Nina memiliki APD mulai dari warna pink, oranye, hingga kuning.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Gigi Presenter Cantik Ini Copot Saat Siaran Langsung, Reaksinya Bikin Salut

gigi presenter copot
Perbesar
foto: TSN

Ada banyak kejadian tak terduga yang dialami individu di depan umum, baik secara langsung atau di balik layar kaca.

Belum lama ini seorang presenter berita di Ukraina, mengalami kejadian tak terduga saat sedang melakukan siaran langsung.

Bagaimana tidak, gigi depan wanita bernama Marichka Padalko ini tiba-tiba saja copot saat ia tengah membacakan berita.

Melansir dari Dailystar, Rabu (22/7/2020), Marichka diketahui bekerja di salah satu stasiun penyiaran TSN.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Keluarga Ini Kaget Temukan Buaya 2,5 Meter Asyik Berteduh di Depan Pintu Rumah

Keluarga Ini Kaget Temukan Buaya 2,5 Meter Asyik Berteduh di Depan Pintu Rumah
Perbesar
doc: FACEBOOK/CROC ENCOUNTERS

Satu keluarga di Tampa, Florida, Amerika Serikat kaget saat bangun di pagi hari dan mendapati seekor buaya sepanjang 2,5 meter berbaring di pintu depan mereka.

Buaya itu tergeletak di keset mereka, menikmati tempat teduh tersebut seolah apa yang dilakukannya adalah hal yang biasa.

Keluarga yang tak disebutkan identitasnya itu mencoba mengusir buaya dengan segala cara, tapi dia tampak terlalu nyaman untuk pergi dari tempat tersebut. Menurut laporan The Dodo, karena tak yakin apa yang harus dilakukan, penghuni rumah itu pun memasang tanda di depan pagar.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by