Sukses

Top 3: Deretan Foto Ini Bisa Mengecoh Mata Siapa Saja yang Melihatnya

Artikel tentang deretan foto yang mengecoh mata tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak foto yang diambil dalam waktu yang tak tepat. Hal ini bisa membuat foto tersebut menghasilkan potret yang tak biasa bahkan hingga mampu mengecoh mata siapa saja yang melihatnya.

Artikel tentang deretan foto yang mengecoh mata tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah seorang wanita di Tasikmalaya yang melahirkan usai hamil dalam waktu 1 jam saja.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kisah haru pemuda yang panjat tembok rumah sakit demi melihat kondisi ibunya yang dirawat karena terinfeksi Covid-19.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Terkecoh, 8 Foto Ini Bisa Menipu Matamu

Ada saat-saat ketika Anda ingin mengambil foto, Anda berharap bisa menangkap momen istimewa. Namun pada kenyataannya, hal demikian tak bisa diprediksi.

Untuk mendapatkan foto-foto yang mengecoh mata, perlu waktu yang tepat dan momen yang tepat. Seperti beberapa foto ini dihimpun dari Brightside.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Heboh, Wanita di Tasikmalaya Melahirkan Usai Hamil hanya 1 Jam

Sebuah berita menghebohkan publik datang dari Tasikmalaya. Berita tersebut tentang seorang ibu rumah tangga bernama Heni Nuraeni (28) yang tiba-tiba melahirkan setelah hanya mengalami proses kehamilan selama satu jam saja.

Heni Nuraeni, diketahui berasal dari Kampung Mandalasari, Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya. Dirinya mendadak viral di media sosial usai melahirkan bayi laki-laki dengan proses kehamilan yang sangat singkat yaitu satu jam.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Terinfeksi Virus Corona, Kisah Pemuda Palestina Panjat Tembok Rumah Sakit Tiap Hari demi Tunggui Ibunya

Virus Corona bisa membuat Anda berpisah dengan orang yang Anda cintai. Hal ini dikarenakan saat pasien positif terinfeksi virus tersebut, pasien harus diisolasi dan tak diperbolehkan menerima kunjungan hingga berbulan-bulan.

Namun, tak semua orang sanggup melakukan hal tersebut. Seperti kisah pemuda Palestina yang memanjat tembok rumah sakit untuk menunggui ibunya yang positif virus Corona berikut ini. Pemuda itu duduk di luar jendela tiap hari untuk memantau perkembangan orang yang ia kasihi, hingga sang ibu meninggal.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.