Sukses

Patut Dipertahankan, 3 Zodiak Ini Dikatakan Paling Setia pada Pasangannya

Kalian yang memiliki pasangan dengan deretan zodiak tersebut nampaknya akan beruntung.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang “kesetiaan” nampaknya hanya sebuah kata yang harus ada dalam setiap hubungan, tapi bagi sebagian lain kata ini memiliki makna yang lebih dalam.

Ketika pertama kali melangkah ke dalam suatu hubungan baru, Anda mungkin sering bertanya-tanya apakah pasangan Anda akan setia. Pasalnya semua orang tentu ingin mendapatkan pasangan yang tak hanya tulus mencintai tapi juga setia.

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki kesetiaan tinggi dan tak perlu diragukan lagi. Kalian yang memiliki pasangan dengan deretan zodiak tersebut nampaknya akan beruntung. Dikutip dari MSN, berikut ulasannya.

Cancer

 

Cancer adalah salah satu zodiak yang dikatakan paling setia dalam astrologi. Orang dengan zodiak Cancer menginginkan keamanan dan pasangan yang loyal. Dan sebagai imbalannya, mereka uga akan memberikan Anda keamanan dan kesetiaan yang sama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scorpio

Scorpio dikatakan sebagai salah satu zodiak yang juga memiliki kesetiaan tinggi. Tetapi jika mereka merasa dikhianati sekali saja maka mereka dapat dengan mudah menghilangkan perasaan mereka pada pasangannya.

3 dari 3 halaman

Capricorn

Capricorn paling serius ketika berkomitmen dibandingkan dengan zodiak-zodiak lain. Mereka cukup selektif ketika memberikan hati mereka kepada seseorang. Namun ketika akhirnya bisa menemukan orang itu, mereka tidak akan pernah membiarkannya pergi dari kehidupan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.