Sukses

Curhatan Mahasiswi Repotnya Kuliah Online Selama Pandemi

Program Sore Sore Seru bisa disaksikan di kanal BinusTV yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga bulan lebih mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah karena pandemi Corona atau Covid-19, pemerintah akhirnya memutuskan untuk kembali ke era normal baru. 

Di masa transisi ini, sejumlah pekerja kantoran sudah memulai aktivitasnya kembali. Berbeda dengan institusi pendidikan yang masih harus melangsungkan kegiatannya belajar di rumah melalui sistem daring.

Lantaran sudah terlalu lama di rumah, membuat sebagian pelajar sudah merasa bosan dan ingin kembali belajar normal di sekolah dan kampus. Saking jenuhnya, mahasiswi bernama Dhiyah ini sampai bingung harus melakukan kegiatan apalagi di rumah.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui program Sore Sore Seru yang hadir di kanal Binus TV. Dipandu oleh Nathan, ia bertanya kepada Dhiyah soal aktivitas apa saja yang dilakukannya selama pandemi hingga menuju normal baru ini.

Menurut Dhiyah, sistem online yang diterapkan selama kuliah di rumah selama pandemi cukup merepotkan dirinya sebagai mahasiswi. Sebab, mata kuliah yang diembannya banyak melibatkan praktikum. 

Penasaran dengan curhatan Dhiyah lainnya? Saksikan videonya di bawah ini atau kunjungi kanal BinusTV yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.