Sukses

Ini 6 Alasan Pria Tergila-gila pada Wanita Bertubuh Curvy

Wanita bertubuh curvy juga banyak disukai oleh pria. Ini beberapa alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak selamanya wanita bertubuh langsing menjadi idaman para pria. Kenyataanya, wanita-wanita bertubuh curvy juga banyak yang suka.

Memiliki tubuh curvy berbeda dengan gemuk. Wanita bertubuh curvy biasanya agak berisi, namun mereka memiliki lekukan di tubuh.

Berikut ini beberapa alasan pria menyukai wanita bertubuh curvy seperti dilansir dari Brightside.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama wanita curvy, makan menjadi kegiatan yang menyenangkan

Seorang pria mengatakan bahwa makan adalah salah satu kesenangan besar dalam hidup. Itu adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan saat berkencan dan menjadi kegiatan hubungan terbaik setelah menikah.

Diet diperlukan dari waktu ke waktu jika tetap sehat adalah prioritas Anda, tapi ini tidak perlu menjadi tujuan hidup seseorang. Makan bersama cewek curvy ternyata terasa menyenangkan karena mereka tampak lahap saat menyantap hidangan.

 

3 dari 7 halaman

2. Enak untuk dipeluk

Ada banyak pria yang suka berpelukan dengan kekasih mereka. Dan cewek curvy memiliki keuntungan di sini. Tubuh mereka yang berisi membuat memeluk seseorang menjadi terasa menyenangkan.

 

4 dari 7 halaman

3. Mereka memiliki kepribadian yang menyenangkan

Berkat kepribadian mereka yang ceria, menyenangkan, baik, namun kompleks, para pria tidak pernah bosan dengan cewek curvy. Sifat mereka yang outgoing memastikan bahwa hubungan asmara tidak akan memiliki momen yang membosankan. Inilah yang membuat mereka istimewa.

 

5 dari 7 halaman

4. Pria menyukai bentuk tubuh yang berlekuk

Laki-laki secara fisik tertarik pada wanita yang memiliki tubuh berlekuk. Ini karena tubuh mereka memiliki semua yang diinginkan pria pada seorang wanita: paha, pinggul, paket lengkap pokoknya. Bagi pria, ini membuat mereka terlihat menarik.

 

6 dari 7 halaman

5. Percaya diri

Dua kualitas penting terlihat pada wanita dengan tubuh curvy. Mereka adalah wanita yang memiliki kemampuan mengatasi.

Wanita bertubuh curvy belajar bagaimana menghadapi situasi yang tak nyaman. Situasi ini membantu mereka membangun kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri apa adanya.

 

7 dari 7 halaman

6. Mereka peduli dan penuh kasih

Secara umum, wanita bertubuh curvy adalah pengasuh yang luar biasa. Pria menganggap mereka lebih peduli dan mencintai orang lain karena mereka mengutamakan orang lain.

Plus, ternyata wanita bertubuh curvy suka menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan mereka. Ini berarti mereka bisa bersenang-senang melakukan hal-hal kecil bersama, termasuk memasak, bermain, tertawa, dan memiliki percakapan yang bermakna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.