Sukses

Viral Muka Mark Zuckerberg Putih Pakai Sunscreen Tebal, Netizen: Seperti Pakai Tepung

Mark Zuckerberg tampak asyik berselancar dengan muka yang begitu putih

Liputan6.com, Jakarta Foto-foto yang menunjukkan Mark Zuckerberg tengah berselancar dengan muka yang begitu putih menjadi bahan perbincangan netizen. Dalam foto itu, tampaknya Mark menggunakan tabir surya yang begitu tebal sehingga warna kulit mukanya tampak berbeda dengan bagian tubuhnya yang lain.

Bos Facebook berusia 36 tahun itu berdiri di atas papan selancar listrik di Hawaii, sementara pengawalnya mengikuti di belakang dari atas kapal. Menurut Nypost, Mark Zuckerberg menggunakan papan selancar merek Efoil dari LiftFoils seharga 12 ribu dolar AS atau sekitar lebih dari 177 juta rupiah.

 

Papan seluncur itu memungkinkan Mark Zuckerberg untuk meluncur di atas air dengan aman berkat tempat pijakannya. Bahkan meski tak ada ombak sekalipun ia masih bisa berselancar karena papan selancar tersebut menggunakan penggerak di bawahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mengenakan kaos biru

Tak jauh dari Mark, terlihat pro surfer Kai Lenny. Hanya saja, tak seperti Mark, Lenny yang kecokelatan dan bertelanjang dada tampak tak memakai tabir surya setebal Mark.

Suami dari Priscilla Chan itu tampak mengenakan kaos ketat berwarna biru dengan celana pendek yang basah kuyup.

 

3 dari 7 halaman

Jadi guyonan netizen

Cuitan tersebut telah dibagikan lebih dari 16 ribu kali, disukai lebih dari 38 ribu kali, dan dibicarakan lebih dari 10 ribu kali. Bukan netizen namanya jika tidak kreatif.

Tak butuh waktu lama, netizen langsung membuat meme kocak terkait penampakan tak biasa orang terkaya keenam di dunia itu. Berikut ini beberapa meme kocak itu.

4 dari 7 halaman

1. Kalau ini sih, Joker beneran

5 dari 7 halaman

2. Badannya jadi aneh gitu

6 dari 7 halaman

3. Udah kaya Pantonmim

7 dari 7 halaman

4. Pemandangannya bagus dong, ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.