Sukses

Top 3: Pasangan di Filipina Wajib Bawa Buku Nikah Jika Ingin Boncengan

Artikel tentang dilarang boncengan selain suami istri, pengendara pasang foto pernikahan di motor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Selama masa karantina pandemi virus Covid-19, pemerintah dari berbagai negara memiliki kebijakan masing-masing guna meminimalisir penyebaran virus tersebut.

Seperti di Filipina, pemerintah di sana melarang pengendara motor untuk berboncengan motor kecuali untuk pasangan suami istri.

Setiap pasangan suami istri yang berkendara di Commonwealth Avenue, kota Quezon, wajib menunjukkan bukti telah menikah pada pos pemeriksaan. Nantinya jika ada pasangan yang tidak bisa memperlihatkan bukti yang tersebut, mereka akan diamankan polisi.

Artikel tentang dilarang boncengan selain suami istri, pengendara pasang foto pernikahan di motor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh potret menggemaskan hewan yang miliki keunikan di tubuhnya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang diselingkuhi istri dan bercerai, pria Rusia malah nikahi mantan ibu mertuanya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dilarang Boncengan Selain Suami Istri, Pengendara Pasang Foto Pernikahan di Motor

 

Namun, para pengendara di sana memiliki cara unik menyikapi kebijakan tersebut.

Alih-alih menunjukkan bukti menikah dengan sertifikat atau surat nikah, mereka lebih memilih memasang foto pernikahan mereka di bagian depan motor.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Menggemaskan Hewan yang Miliki Keunikan di Tubuhnya

Kalian tentu sudah sering melihat berbagai jenis hewan. Namun pernahkah kalian melihat hewan yang memiliki keunikan yang tak biasa di tubuhnya?

Keunikan-keunikan tersebut bisa terjadi karena kelainan genetik. Namun kelainan genetik pada hewan-hewan tersebut tak berbahaya dan justru memberikan keunikan pada tubuh mereka.

Hal tersebut membuat mereka terlihat berbeda dengan teman-teman mereka pada umumnya. Namun dengan keunikan tersebut mereka justru terlihat lebih istimewa.

Dikutip dari Brightside, berikut deretan potret hewan yang memiliki keunikan di tubuhnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Diselingkuhi Istri dan Bercerai, Pria Rusia Justru Nikahi Mantan Ibu Mertuanya

Cinta segitiga yang terbilang langka di Rusia baru-baru ini viral di internet. Bagaimana tidak, cinta segitiga antara seorang wanita berusia 75 tahun, mantan menantunya 52 tahun dan putrinya yang berusia 56 tahun telah memicu kontroversi setelah kisah mereka menjadi viral di bulan ini.

Galina Zhukovskaya dari St. Petersburg, Rusia, menikahi Vyacheslav Zhukovsky, seorang pria yang 23 tahun lebih muda darinya pada tahun 2010 silam.

Namun bukan perbedaan usia antara keduanya yang membuat mereka kontroversial di mata dunia. Masalahnya adalah bahwa Vyacheslav merupakan mantan menantu Galina setelah menikah dengan putrinya, Elena, selama tiga tahun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini