Sukses

Top 3: Deretan Potret Miris Orang Beli Gaun Lewat Online

Artikel tentang deretan potret miris orang saat beli gaun secara online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang saat ini lebih memilih membeli barang lewat online. Tak hanya praktis cara ini dinilai lebih menghemat waktu dan tenaga.

Namun ada baiknya kalian berhati-hati. Pasalnya tak jarang orang yang mengalami zonk ketike membeli pakaian lewat online.

Artikel tentang deretan potret miris orang saat beli gaun secara online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel deretan potret foto yang diambil pada waktu yang tepat.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pria yang terobsesi menjadi peri hingga melakukan operasi plastic sebanyak 32 kali.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Miris, 8 Potret Beli Gaun Online yang Datang Malah Bikin Kecewa

Berkat kenyamanannya, berbelanja secara online telah menjadi salah satu pilihan orang saat berbelanja. Manfaatnya pun banyak. Anda dapat melakukannya di mana saja, kapan saja, tanpa harus bertemu dengan si penjual, malahan seringkali terdapat diskon yang cukup besar.

Kelemahannya adalah kadang-kadang, apa yang Anda pesan tak sesuai harapan. Sering terjadi kasus barang yang dibeli tak sesuai dengan foto yang ada di toko online itu. Terlebih dalam hal pakaian.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Ini Diambil pada Waktu yang Tepat, Bikin Kagum

Anda bisa saja fotografer terbaik di dunia. Tapi kadang, yang Anda butuhkan hanyalah berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat untuk mendapatkan gambar yang menakjubkan.

Potret berikut ini menunjukkan orang-orang yang berhasil menggabungkan ketepatan waktu dan lokasi. Saat melihatnya, Anda akan terkagum-kagum atau bahkan tersenyum.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Terobsesi Jadi Peri, Pria Ini Lakukan Operasi Plastik hingga 32 Kali

Ada orang-orang yang memiliki obsesi terhadap sesuatu dan rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Itulah yang dilakukan oleh seorang pria dari Buenos Aires, Argentina ini. Karena kecintaannya terhadap peri, Luis Padron (28) rela menghabiskan uang untuk melakukan operasi plastik agar mendapatkan penampilan yang ia dambakan. Tak tanggung-tanggun, melansir dari Metro, pria itu telah menjalani 32 prosedur operasi plastik hingga kini.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.