Sukses

Viral Video Kepala Bocah Terjepit di Antara Tiang Listrik

Baru-baru ini viral video seorang anak di Bali terjepit di antara tiang listrik, beruntung dirinya berhasil diselamatkan.

Liputan6.com, Jakarta Ada baiknya orangtua selalu memperhatikan anak-anak mereka ketika bermain. Pasalnya, anak-anak tak jarang melakukan hal-hal tak terduga saat bermain hingga mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Baru-baru ini viral video seorang anak di Bali terjepit di antara tiang listrik. Pada video yang diunggah pertama kali oleh akun instagram @iam.dewategeh, pada Kamis (16/7/2020) tersebut terlihat seorang bocah yang kepalanya terjepit di antara dua tiang.

Pada keterangan video tersebut diketahui bahwa insiden tersebut terjadi di Desa Bungkulan, Dusun Satria, Bungkulan, Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Dalam video terlihat bocah laki-laki tersebut menangis lantaran kepalanya tersangkut dan tak bisa dikeluarkan. Tak diketahui dengan pasti bagaimana kepala bocah tersebut bisa tersangkut di sana.

Diduga dia sebelumnya bermain-main dengan kawan-kawannya di sekitar tiang listrik. Saat hendak mengeluarkan kepalanya, bocah tersebut merasa panik dan akhirnya menangis.

3 dari 4 halaman

Awalnya tak bisa dikeluarkan

Awalnya seorang pria mencoba menolong bocah tersebut untuk mengeluarkan kepalanya yang tersangkut. Dia mengangkat tubuh bocah itu ke atas, namun cara tersebut tak berhasil. Tangis sang bocah pun semakin menjadi-jadi.

4 dari 4 halaman

Akhirnya berhasil keluar

Namun dating seorang pria lagi dan berinisiatif untuk menundukkan kepala bocah tersebut ke bawah dan memiringkannya. Barulah dengan cara itu, kepala si bocah berhasil dikeluarkan. Video detik-detik penyelamatan bocah tersebut pun viral. Banyak warganet yang mengucap syukur bahwa bocah tersebut berhasil diselamatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.