Sukses

6 Potret Layangan dengan Bentuk Tak Biasa, Bikin Kaget tapi Ngakak Lihatnya

Saat ini tak sedikit orang yang membuat layangan dengan berbagai macam bentuk nyeleneh, seperti deretan potretnya berikut.

Liputan6.com, Jakarta Layangan merupakan salah satu permainan tradisional yang digemari tak hanya oleh anak-anak tapi juga orang dewasa. Saat ini permainan layangan kembali populer.

layang-layang sendiri merupakan mainan yang terbuat dari kertas dan memiliki kerangka yang diterbangkan ke udara dengan memakai tali atau benang khusus.

Meski sederhana, bermain layang-layang tak kalah seru dengan bermain permainan canggih zaman sekarang. Biasanya anak-anak menerbangkan laying-layang di sebuah lapangan yang luas.

Saat ini tak sedikit orang yang membuat layangan sendiri dengan berbagai macam bentuk dan gambar. Bahkan banyak loh bentuk layangan yang terkesan absurd dan nyeleneh.

Nah, berikut ini tim Citizen6-Liputan6.com, telah merangkum deretan potret layangan unik dan nyeleneh dari berbagai sumber yang bikin kalian kaget sekalian tertawa melihatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kalo mainnya malem-malem pasti bikin orang takut nih

3 dari 7 halaman

Dapat inspirasi dari mana ya buat layangan bentuk ini?

4 dari 7 halaman

Mungkin yang buat fansnya Kekeyi

5 dari 7 halaman

Duh bentuk layangan ini kelewat nyeleneh ya

6 dari 7 halaman

Kalo ini sih agak ngeri juga lihatnya

7 dari 7 halaman

Waduh ini sih bisa bikin sport jantung layangannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.