Sukses

Diselingkuhi Istri dan Bercerai, Pria Rusia Justru Nikahi Mantan Ibu Mertuanya

Kisah cinta segitiga tak biasa ini pun menyebar di media sosial Rusia awal bulan ini dan menghebohkan publik.

Liputan6.com, Jakarta Cinta segitiga yang terbilang langka di Rusia baru-baru ini viral di internet. Bagaimana tidak, cinta segitiga antara seorang wanita berusia 75 tahun, mantan menantunya 52 tahun dan putrinya yang berusia 56 tahun telah memicu kontroversi setelah kisah mereka menjadi viral di bulan ini.

Galina Zhukovskaya dari St. Petersburg, Rusia, menikahi Vyacheslav Zhukovsky, seorang pria yang 23 tahun lebih muda darinya pada tahun 2010 silam.

Namun bukan perbedaan usia antara keduanya yang membuat mereka kontroversial di mata dunia. Masalahnya adalah bahwa Vyacheslav merupakan mantan menantu Galina setelah menikah dengan putrinya, Elena, selama tiga tahun.

Vyacheslav dan Elena bercerai tak lama setelah Vyacheslav keluar dari penjara. Perceraian terjadi diduga karena perselingkuhan yang dilakukan Elena. Vyacheslav, menemukan perlindungan dari sang ibu mertua dan keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2010.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari rasa kasihan

Dikutip dari Oddity Central kisah cinta segitiga ini berawal saat Elena berselingkuh dari Vyacheslav tak lama setelah pembebasannya dan mengusir Vyacheslav keluar rumah. Saat itu Vyacheslav tak memiliki tempat tinggal, tetapi Galina merasa kasihan dan membawanya ke rumahnya. Galina mengakui bahwa walnya dia tidak melakukannya karena cinta, dia hanya kasihan padanya, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat.

Selama bertahun-tahun, Galina dihakimi kerabatnya karena “mengambil” mantan suami putrinya, tetapi dia dan Vyacheslav telah melewati badai tersebut dan sekarang memiliki hubungan yang sangat stabil berdasarkan cinta dan rasa hormat.

3 dari 4 halaman

Sang putri cemburu

Mereka pun telah menjadi suami istri kurang lebih 10 tahun, tetapi Galina mengklaim bahwa putrinya selalu iri dengan hubungan mereka dan telah berusaha untuk memutuskan hubungan mereka.

“Putriku mungkin cemburu karena ibu tidak sendirian. Saya memiliki seseorang untuk diajak bicara dan dia tidak, ” ujar Galina kepada tabloid Rusia, Komsomolskaya Pravda.

"Dia ingin kita berpisah. Dia sering mengirim putrinya yang berusia 30 tahun, untuk merayu Vyacheslav,” tambah Galina.

4 dari 4 halaman

Kisahnya viral

Vyacheslav mengakui bahwa ia pernah melakukan kesalahan dengan mencari wanita lain, tetapi Galina memaafkannya. Galina memaklumi kebiasaannya menggoda wanita lain tetapi tidak pernah melangkah lebih jauh.

“Apakah Anda tahu apa yang saya sukai dari Galina? Saya yakin dia tidak akan menipu saya, saya lelah selingkuh, "kata pria itu.

Kisah cinta segitiga ini pun menyebar di media sosial Rusia awal bulan ini. Galina dan Vyacheslav telah sering tampil di acara-acara TV populer Rusia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.