Sukses

6 Zodiak Ini Gampang Emosi Saat Dihasut, Kamu Termasuk?

Zodiak-zodiak ini sangat mudah terpancing saat seseorang menghasut mereka

Liputan6.com, Jakarta Sulit berada di sekitar orang yang mudah gelisah dan dihasut. Anda seperti berjalan di atas lapisan es yang siap retak kapan saja.

Kegelisahan tak selalu berarti perilaku negatif. Tapi saat Anda menjadi seorang tukang hasut, Anda akan mencoba memprovokasi orang agar mendukung suatu tujuan atau ide.

Berikut ini zodiak-zodiak yang mudah marah saat dihasut seperti dilansir dari Yourtango.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Sangat mudah untuk menghasut Aries. Semakin banyak penghalang yang mereka temukan, semakin gelisah mereka.

Aries tak memiliki banyak kesabaran. Jadi, jika Anda berlama-lama atau tak melakukan sesuatu secepat yang mereka inginkan, mereka akan meninggalkan Anda.

Cobalah beri tahu Aries mengapa mereka tak boleh melakukan sesuatu. Jika itu membuat Aries kesal, Anda dapat bertaruh mereka tidak akan bereaksi diam-diam. Mereka akan berbicara di depan muka Anda dan memberi tahu Anda mengapa Anda payah.

 

3 dari 7 halaman

2. Virgo

Dengan Virgo, cara mudah untuk mengacaukan mereka adalah tak mengembalikan sesuatu ke tempatnya atau memberi tahu mereka bahwa mereka salah. Virgo bisa agak vokal saat berbicara masalah kebersihan dan ketertiban.

Mereka juga menikmati menjadi oran terpintar di ruangan. Jadi jika Anda menunjukkan kesalahan yang mereka buat atau beberapa informasi yang mereka berikan salah, mereka akan marah.

 

4 dari 7 halaman

3. Leo

Leo memiliki banyak kekuatan dan kendali, kecuali mereka merasa pesan mereka tak didengar. Ini bisa membuat mereka frustasi dan gelisah.

Leo ingin membantu membuat dunia lebih baik, tapi mereka butuh dukungan dan pendukung. Jika Leo merasa terpinggirkan, mereka akan menjadi sangat marah. Mereka tak akan melakukan sesuatu dengan baik saat mereka merasa diabaikan.

 

5 dari 7 halaman

4. Gemini

Gemini bisa gelisah saat mereka cemas. Jenis energi yang tak menentu menyebabkan kecemasan akan berubah menjadi hasutan bagi Gemini saat mereka tak tahu bagaimana menangani situasi.

Jika mereka dapat berbicara keluar dari itu, mereka mungkin bingung dengan apa yang harus dilakukan. Gemini akan bergerak dengan cara yang tak menentu saat jawaban yang mereka dapatkan tak jelas.

Mereka menjadi bingung dan terganggu saat mereka merasa tak memiliki keterampilan yang diperlukan untuk situasi tertentu.

 

6 dari 7 halaman

5. Cancer

Cancer bisa menjadi sangat gelisah saat emosi mereka diatur berlebihan. Secara umum, Cancer cukup nyaman dengan perasaan mereka tapi karena mereka sangat berbelas kasih dan empatik, mereka dapat mengambil penyebab dan emosi orang lain, dan menjadi sangat kesal.

Cancer mungkin menjadi sangat kesal karena sakit dan kemunduran imajiner. Mereka cenderung memikirkan hal-hal yang terjadi di masa lalu, dan ingatan itu dapat membangkitkan emosi yang begitu kuat.

 

7 dari 7 halaman

6. Libra

Sementara sebagian besar waktu Libra cenderung santai dan mencari keseimbangan dalam hidup mereka, Libra tak suka melihat ketidakadilan. Mereka akan memiliki reaksi yang cukup besar yang akan membuat mereka mengambil tindakan.

Libra tak akan duduk dan diam melihat ketidakadilan. Mereka muncul untuk siapapun yang membutuhkan dan mereka akan menjadi penasihat mereka jika diperlukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.