Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Deretan Tanda yang Buktikan Kamu Jago di Atas Ranjang

Beberapa tanda ini buktikan bahwa Anda benar-benar jago di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan intim mestinya bisa memuaskan kedua pihak. Namun, tentu tak mudah mengidentifikasikan seseorang hebat atau tidak di atas ranjang.

Bethany Ricciardi, pakar seks untuk TooTimid, dan Kevin Darné, pendiri LoverAlert911.com, keduanya mengkonfirmasi kepada Insider, bahwa memang ada beberapa cara untuk 'mengetahui status Anda' di dalam urusan seks.

Apa yang terjadi, jika pasangan Anda sebelumnya pemalu? Bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki cara yang mengesankan yang akan selalu membuat kekasih Anda tertarik dalam hubungan seks?

Berikut beberapa tanda pasti yang membuktikan bahwa Anda benar-benar jago di atas ranjang, dikutip dari Insider, Jumat (17/7/2020):

1. Anda Percaya Pada Diri Sendiri

Sudah sering dikatakan bahwa kepercayaan diri akan membawa Anda jauh dalam kehidupan, dan menurut Ricciardi, itu termasuk soal kehidupan seks Anda.

"Memiliki kepercayaan diri bisa termasuk Anda membiarkan lampu menyala, benar-benar telanjang, atau mengenakan sesuatu yang super seksi," katanya.

"Kamu mengendalikan situasi. Kamu vokal. Kamu antusias. Kamu merasa mereka menginginkanmu!"

Percaya diri di kamar tidur bisa membuat pasangan Anda semakin bersemangat, karena mereka tahu Anda tidak takut menampilkan seksualitas saat bersama mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Anda Penuh Perhatian dan Vokal

Darné juga mengatakan kepada Insider bahwa bersikap penuh perhatian dan vokal saat berhubungan seks adalah cara lain untuk mengetahui bahwa Anda benar-benar lihai.

"Semua orang suka mendengar suara pasangan mereka dan mendapatkan kesenangan. Seorang kekasih yang baik memperhatikan apa yang menyebabkan pasangan mereka mengerang, bernapas berat, dan mengamati bagaimana tubuh mereka bereaksi terhadap banyak hal-hal.

Menjaga jalur komunikasi terbuka dan bersikap jujur ​​dengan pasangan Anda, tentang apa yang menyenangkan Anda di kamar tidur, akan membantu menjaga hal-hal dari sesuatu yang bisa membuat bosan.

3 dari 5 halaman

3. Sederhananya, Anda Menyukai Seks

Orang mungkin memiliki gagasan sendiri tentang apa itu seks yang baik, tetapi, menurut Darné, indikator sederhana untuk mengetahui bahwa Anda hebat di ranjang adalah seberapa besar Anda menyukai seks.

"Anda selalu mengawasi cara-cara baru dan berbeda untuk 'mengguncang dunia' pasangan Anda serta meningkatkan pengalaman Anda sendiri," katanya kepada Insider.

"Ini mungkin memerlukan membaca buku, artikel majalah, blog, menonton video. Kamu menikmati seks spontan dan kejutan. Sederhananya, kamu ingin menjadi yang terbaik dan bangga menjadi terampil."

Siapa pun yang mencintai apa yang mereka lakukan biasanya pandai dalam hal itu dan seks tidak ada bedanya.

4 dari 5 halaman

4. Anda Berpikiran Terbuka

Ricciardi mengatakan bahwa beralih posisi seks dan tidak pernah melewatkan foreplay juga bisa menjadi tanda bahwa Anda hebat di ranjang.

"Banyak yang setuju foreplay adalah salah satu bagian terbaik," katanya kepada Insider.

5 dari 5 halaman

5. Anda tahu apa yang perlu dilakukan untuk mencapai klimaks

Darné mengatakan kepada Insider bahwa seseorang yang baik di tempat tidur tidak sepenuhnya bergantung pada pasangannya untuk membebaskan mereka.

"Seorang wanita yang telah menjelajahi tubuhnya sendiri dan tahu bagaimana membawa dirinya sendiri ke klimaks, dapat memandu pria mana pun yang tidak memiliki 'naluriah alami' dalam cara-cara menyenangkannya," katanya.

"Seorang wanita yang proaktif secara seksual, tidak hanya berbaring dan membiarkan segala sesuatunya menjadi kebetulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.