Sukses

Deretan Potret Lucu Jika Anjing Jadi Kurir Antar Barang

Nah, penasaran seperti apa potret jika anjing menjadi kurir antar barang? Cek di sini,

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti kamu sering melihat tingkah tak biasa, konyol nan lucu hewan kesayangan kamu, bukan?

Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan berbagai hal yang diinginkannya. Namun, berbeda dengan anjing satu ini.

Sebagai hewan peliharaan, anjing tak hanya menggemaskan tapi juga terkenal dengan kepintaran, kedisiplinan, kesetiaan sehingga dijadikan sebagai sahabat manusia.

Jika kamu berpikir jika anjing yang bisa memberikan kamu surat kabar itu keren, coba kamu pikirkan lagi. Seekor anjing di Malaysia ternyata telah mencapai prestasi luar biasa karena mampu menjadi kurir pengantar barang.

Seekor anjing jenis Pomeranian ini terlihat mengenakan perlengkapan seperti kurir antar barang. Potret anjing yang tak diketahui namanya ini diunggah pemilik akun Facebook bernama SG BlackMarket.

"The economy is not good during this period. So I have to do extra jobs to help lighten the burden of my family. Have job, no poverty. (Ekonomi tidak baik selama periode ini. Jadi saya harus melakukan pekerjaan tambahan untuk membantu meringankan beban keluarga saya)," keterangan pada unggahan tersebut.

Nah, penasaran seperti apa potret jika anjing-anjing menjadi kurir antar barang? Berikut potretnya seperti merangkum dari Facebook SG BlackMarket.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemas Sekali, Bukan?

3 dari 5 halaman

2. Kurirnya Ramah ya, Antar Paketnya dengan Ekspresi Bahagia

4 dari 5 halaman

3. Ada Paket Nih..

5 dari 5 halaman

4. Nah, Kalau yang Antar Makanan Seperti Ini Pengen Sekalian Ditemenin Makan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.