Sukses

Top 3: Potret Super Nyeleneh Kamar Mandi di Dalam Kosan

Artikel tentang viral potret tak biasa kamar mandi di dalam kosan, bikin tepuk jidat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menyewakan kamar kos, biasanya pemilik menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari AC, dapur, parkiran, hingga kamar mandi. Kamar mandi nampaknya menjadi salah satu fasilitas penting bagi penyewa kamar kos.

Tak sedikit penyewa yang memilih kamar kos dengan kamar mandi di bagian dalam. Meski biasanya kamar kos dengan kamar mandi dalam berharga lebih mahal.

Belum lama ini potret kamar mandi tak biasa di sebuah kamar kos menjadi perhatian warganet.

Artikel tentang viral potret tak biasa kamar mandi di dalam kosan, bikin tepuk jidat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret orang lakukan face swap dengan tato, seram sekaligus kocak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pakai makeup, 7 ilusi optik di kaki dan tangan bikin merinding.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Potret Tak Biasa Kamar Mandi di Dalam Kosan, Bikin Tepuk Jidat

 

Akun Twitter @bensiagian membagikan dua potret kamar kos dengan kamar mandi di bagian dalamnya. Namun, potret kamar mandi tersebut berbeda dengan kamar mandi kebanyakan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Potret Orang Lakukan Face Swap dengan Tato, Seram Sekaligus Kocak

Bagi kalian yang aktif di media sosial seperti instagram atau snapchat tentu tau bahwa ada begitu banyak filter di sana. Biasanya filter-filter tersebut digunakan orang ketika mengambil foto atau video.

Salah satu filter yang banyak digunakan ialah filter Face Swap. Filter wajah ini digunakan untuk menukar wajah dua orang.

Caranya pun sangat mudah, dua orang tersebut hanya perlu menghadap ke kamera. Namun rupanya banyak orang yang melakukan Face Swap dengan cara unik, yaitu melakukannya dengan tato di tubuh mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pakai Makeup, 7 Ilusi Optik di Kaki dan Tangan Ini Bikin Merinding

Sebagian besar wanita menggunakan makeup untuk membuat wajahnya terlihat lebih cantik. Namun saat ini tak sedikit wanita yang justru memanfaatkan makeup untuk membuat kreasi unik.

Salah satunya yang dilakukan oleh seorang makeup artist bernama Mimi Choi. Dia telah memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut di Instagram lantaran keahliannya membuat ilusi optik dari makeup.

Melalui instagramnya @mimles, dia kerap membagikan potret ilusi optiknya yang terbuat dari makeup tersebut. Mimi kerap menggambar kaki dan tangannya menjadi sebuah benda yang terlihat sangat mirip dan nyata.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini