Sukses

Patut Dicurigai, 5 Tanda Pacar Selingkuh dengan Sahabatmu Sendiri

Ketika pasangan kenal dengan teman dekat kita tentu ada rasa senang, namun berbeda cerita ketika keduanya terlalu akrab bahkan saling membicarakan satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, saat memiliki pasangan kita akan berbagi cerita dengannya. Mulai dari kisah hidup sampai dengan memberi tahu dengan siapa saja kita berteman. Tak sedikit yang mengetahui bahkan mengenal teman pasangannya tersebut.

Terkadang, senang melihat kekasih akrab dengan orang yang kenal dekat dengan diri kita. Namun, momen tersebut justru bisa jadi awal mula keduanya berselingkuh dan bermain di belakang kita.

Hal ini karena bisa saja ada ketertarikan antara keduanya yang tak kita ketahui. Sebenarnya apa saja sih tanda-tanda kalau pasangan selingkuh dengan sahabat kita?

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pacar seringkali memuji sahabat

Sesekali melontarkan pujian kepada sahabatmu saat keduanya pertama kali bertemu mungkin bukanlah hal yang aneh. Namun, jika pacarmu sering memuji sampai ke hal-hal kecil dari sahabatmu, itu perlu dicurigai.

Namun, kalau ia tiba-tiba mengubah penampilannya saat ingin bertemu sahabatmu, hal ini perlu diwaspadai. Pasalnya, seseorang akan tampil rapi dan mau mengubah penampilannya ketika akan bertemu seseorang yang pujiannya diharapkan. Jadi, kekasihmu ingin membuat kagum siapa?

3 dari 5 halaman

3. Berlebihan menjaga ponselnya

Saat melakukan pendekatan dengan orang lain, seringkali kita tak bisa jauh dari ponsel karena mengharapkan balasan dari sang pujaan hati.

Namun, ketika kamu sudah menjalani hubungan dan dia masih saja terobsesi dengan ponselnya, hal ini patut dicurigai. Mengirim pesan adalah salah satu cara mereka yang selingkuh untuk bisa berkomunikasi, yaitu dengan mengirim pesan satu sama lain.

4 dari 5 halaman

4. Tingkah pacar dan sahabat aneh saat sedang berkumpul bersama

Ketika sedang berkumpul bertiga, kamu merasa ada hal aneh bahkan merasa tak nyaman. Meskipun keduanya tak memperlihatkan secara terang-terangan, kamu justru merasa risih karena tau ada kebohongan yang disembunyikan antara pacarmu dan sahabatmu.

5 dari 5 halaman

5. Pacarmu pernah menanyakan kehidupan asmara sahabat

Ketika pacarmu mulai tertarik dan bertanya-tanya mengenai kehidupan pribadi sahabatmu, hal tersebut perlu dicurigai.

Terkadang pacarmu memberi alasan ingin comblangin sahabatmu dengan seseorang. Namun, siapa yang tahu kalau ternyata pacarmu lah yang penasaran dan ingin menjalin hubungan dengannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.