Sukses

Nenek Tangguh, Umur 73 Tahun Masih Kuat Olahraga Berat

Nenek bernama Lauren Bruzzone ini hingga kini masih rutin olahraga berat di gym.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang tentunya ingin selalu dalam kondisi sehat dan bugar. Namun, pada saat umur sudah lanjut maka kondisi fisik biasanya juga mulai menurun.

Karena faktor umur tersebut terkadang para lansia mulai meninggalkan hobi atau pun kegiatan yang menguras energi mereka.

Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi seorang nenek satu ini. Di umurnya yang menginjak 73 tahun, nenek bernama Lauren Bruzzone hingga kini masih rutin olahraga berat di gym.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan 6 Kali Seminggu

Melansir dari Mstar, Selasa (14/7/2020), Lauren menjalani sesi latihan bersama pelatih pribadinya enam kali seminggu. Itu dilakukannya untuk menjaga kondisi tubuhmu selalu sehat dan fit.

"Saya bisa bergerak dengan bebas. Jika sesuatu jatuh, saya bisa mengambilnya tanpa perlu mengandalkan orang lain," kata Lauren.

Ia membuktikan bahwa umur bukan halangan baginya untuk melakukan olahraga berat di gym.

"Ini bukan hal yang aneh, tapi jika kamu tidak melakukannya itu menjadi masalah," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Umur Bukan Jadi Penghambat

Pelatih pribadinya, Wesley James mengatakan dia sadar bahwa pola latihannya agak keras, tapi Lauren ingin bertemu dengannya enam kali seminggu.

"Kami hanya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa segala sesuatu tidak mustahil pada usia berapa pun. Jadi, berhentilah mencari alasan, percayalah pada kemampuanmu sendiri dan jangan menyerah," kata James.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.