Sukses

Pria dengan 4 Zodiak Ini Dikatakan Miliki Potensi Jadi Ayah yang Baik

Berikut deretan zodiak yang dikatakan berpotensi menjadi ayah yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara yang serius dengan pria, tentu tak sedikit dari wanita yang bertanya-tanya apakah sang kekasih akan menjadi ayah yang baik kelak?

 

Sama halnya seperti pria yang ingin memiliki pasangan calon ibu yang baik, wanita juga ingin memiliki pasangan yang kelak akan menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya.

Meski tak bisa dipukul rata, rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki potensi untuk menjadi ayah yang baik lantaran sifat-sifat yang dimilikinya.

Dikutip dari Boldsky, Selasa (14/7/2020), berikut deretan zodiak yang dikatakan berpotensi menjadi ayah yang baik kelak. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taurus

Mereka yang berzodiak Taurus memiliki kesabaran tinggi. Jadi kesabarannya akan membantu mereka menoleransi 'semua yang masuk akal dan tidak masuk akal sama sekali' dari anak-anak mereka.

Sifat lainnya yang membuat Taurus menjadi ayah yang sempurna adalah kemauan mereka yang kuat. Sama seperti banteng yang bekerja keras, mereka akan melakukan apa saja untuk anak-anak mereka.

3 dari 5 halaman

Leo

Sama seperti Singa, seorang Leo memiliki sifat berani dan tangguh layaknya seekor singa. Mereka akan selalu memberikan perlindungan dan menjamin keselamatan anak-anak mereka.

Mereka akan sulit untuk mengatakan 'tidak' ketika anak-anak mereka menginginkan sesuatu. Namun, kedisiplinan adalah satu-satunya kualitas yang mereka inginkan dari anak-anak mereka sebagai balasannya.

 

4 dari 5 halaman

Libra

Mereka yang berzodiak Libra selalu ingin melihat kedamaian dan kebahagiaan di sekitarnya. Mereka tidak bisa melihat orang-orang tidak senang atas suatu masalah yang sebenarnya bisa diselesaikan.

Terlebih lagi, ketika menyangkut anak-anak mereka sendiri. Apapun akan mereka lakukan untuk memenuhi hampir setiap keinginan anak mereka.

5 dari 5 halaman

Capricorn

Sering mendengar bahwa Capricorn orang yang sangat gila bekerja? Hal tersebut memang cukup benar, tetapi keluarga mereka adalah salah satu alasan utama mengapa mereka pergi bekerja setiap hari.

Mereka ingin membuat setiap mimpi yang pernah dilihat bersama keluarga mereka menjadi kenyataan. Mereka sangat berambisi sekaligus emosional. Capricorn mungkin lebih memilih pekerjaan daripada keluarga. Tetapi pada akhirnya mereka melakukannya untuk kebahagiaan keluarga juga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.