Sukses

Top 3: Deretan Potret yang Tunjukkan Hewan Juga Pernah Alami Hari Buruk

Artikel tentang deretan potret yang menunjukkan hewan juga pernah alami hari yang buruk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu pernah mengalami hari yang buruk. Entah karena masalah pekerjaan, keuangan, asmara dan lainnya.

Rupanya tak hanya manusia saja loh, hewan pun ternyata pernah juga mengalami hari yang buruk sama seperti kita.

Artikel tentang deretan potret yang menunjukkan hewan juga pernah alami hari yang buruk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah cewek temukan kamar teman kosnya dipenuhi dengan sampah.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang aksi driver ojol yang viral lantaran gowes sepeda pelanggan yang kelelahan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Enggak Cuma Manusia, 7 Potret Ini Tunjukkan Hewan Juga Pernah Alami Hari yang Buruk

Ada kalanya hari terasa begitu berat. Anda terlambat bekerja, atasan tak menyukai hasil pekerjaan Anda, kunci rumah yang tertinggal di meja kantor, dan hal-hal menyebalkan lainnya. 

Namun demikian, tak hanya manusia. Hewan pun sebenarnya pernah mengalami hari yang buruk. Beberapa mungkin tak sengaja tertangkap oleh kamera manusia, namun lainnya lewat begitu saja. Karena memang hewan tak bisa mengeluh, bukan?

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cewek Ini Kaget Temukan Kamar Teman Kosnya Penuh Sampah, Warganet: Itu Gangguan Kejiwaan

Apa jadinya bila kamu menemukan bahwa ternyata teman kosanmu biasa tidur dengan sampah yang bertumpuk? Membayangkannya saja sudah buat bergidik, bukan?

Itulah yang ditemukan oleh seorang warganet bernama Vaioretto Evagaden. Di akun Twitter-nya, @ksiezyc26, ia membagikan pengalamannya mendapati salah satu teman kosnya memiliki kebiasaan menimbun sampah di kamarnya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral Aksi Driver Ojol Gowes Sepeda Pelanggan yang Kelelahan

Bersepeda nampaknya menjadi cara yang menyenangkan untuk berolahraga. Tak heran banyak orang saat ini senang menghabiskan waktu mereka untuk bersepeda bersama dengan orang terdekat.

Biasanya kalo sudah asyik bersepeda bersama kerabat banyak yang lupa diri hingga kelelahan. Belum lama ini viral di media sosial sebuah kisah lucu seorang wanita saat bersepeda.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.