Sukses

Link Live Streaming La Liga Spanyol: Granada Vs Real Madrid Pukul 03.00 WIB

Real Madrid siap menghadapi laga tandang ke markas Granada pada lanjutan La Liga Spanyol 2019/2020. Dapatkan link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Saat-saat menentukan dinantikan para penggemar sepak bola La Liga Spanyol 2019/2020. Salah satu liga bergengsi di daratan Eropa ini tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Pun demikian Real Madrid yang masih bertengger puncak klasemen akan melakoni putaran ke-36. Real Madrid akan menyambangi markas Granada.

Seperti biasa, La Liga musim ini kembali menghadirkan persaingan sengit antara Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim raksasa ini kian sengit bersaing di klasemen.

Sesuai jadwal, Real Madrid bakal bertanding di Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari nanti WIB. Los Blancos berpeluang mengokohkan posisi dalam klasemen pada pertandingan kali ini.

Kini, Real Madrid cuma unggul selisih satu poin dari Barcelona, yang sehari sebelumnya menang 1-0 di kandang Real Valladolid. Hanya saja, Madrid dapat kembali mempelebar jarak andai "pasukan" Zinedine Zidane itu menang lawan Granada.

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Seperti apa perjuangan pasukan Zinedine Zidane? Anda dapat memperoleh tautan live streaming pertandingannya di sini.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain

Granada (4-4-2): Silva; Diaz, Duarte, Sanchez, Neva; Machis, Brice, Herrera, Puertas; Soldado, dan Fernandez.

Pelatih: Diego Martinez

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Mendy; Casemiro, Modric, Kroos; Rodrygo, Benzema, dan Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.