Sukses

Koki Hungaria Sulap Biskuit Jadi Karya Seni Super Cantik, Sayang Buat Dimakan

Bagi kalian yang penasaran, berikut deretan kreasi menakjubkan biskuit karya Judit yang bikin kalian tak tega memakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu tentu sudah sering memakan biskuit sebagai camilan. Biasanya biskuit memiliki isian berbagai macam rasa dan berbentuk kotak atau bulat tanpa hiasan yang terlalu istimewa.

Namun berbeda dengan biskuit buatan Koki dan seniman asal Hungaria ini. Di tangan Judit Czinkné Poór, biskuit-biskuit disulap menjadi karya seni menakjubkan.

Ketika melihat biskuit-bikuit hiasan Judit, kamu dijamin tak tega untuk memakannya dan lebih memilih untuk memajangnya di dinding rumah.

Pasalnya biskuit-biskuit tersebut dihias dengan sangat cantik menggunakan perpaduan warna dan gambar yang begitu memanjakan mata.

Judit pun bekerja di sebuah toko kue bernama Mézesmanna yang didirikan tahun 2012. Manajer toko tersebut bernama Zsanett Odett Papp yang merupakan teman dekat Judit sendiri. Kini toko kue Mézesmanna telah mencuri perhatian dunia dengan kreasi kue buatan Judit.

Bagi kamu yang penasaran, berikut deretan kreasi menakjubkan biskuit karya Judit dikutip dari Instagram @mezesmanna.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Di tangan Judit Czinkné Poór, biskuit-biskuit disulap menjadi karya seni menakjubkan

3 dari 5 halaman

2. Biskuit-biskuit tersebut dihias dengan sangat cantik, bikin tak tega makannya

4 dari 5 halaman

3. Judit pun bekerja di sebuah toko kue bernama Mézesmanna yang didirikan tahun 2012

5 dari 5 halaman

4. Kalau gini apa kalian tega memakannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.